Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pj Bupati Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Lahir Forum Komunikasi Masyarakat Kaili

Jumat, 27 September 2024 | September 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-28T00:28:45Z


TransSulteng-Parigi Moutong - Pj Bupati Parigi Moutong, Richard Arnaldo, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah yang dirangkaikan dengan hari lahir Forum Komunikasi Masyarakat Kaili (FKMK), bertempat di Aula Dinas Pendidikan, kamis (26/09/2024).

Kegiatan itu dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat dan tokoh agama. Acara diisi dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an, ceramah keagamaan, serta doa bersama untuk kesejahteraan daerah. 

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Richard Arnaldo,menekankan pentingnya peringatan Maulid sebagai momen untuk memperkuat nilai-nilai kebersamaan, toleransi, dan kasih sayang antar sesama. Beliau juga mengapresiasi keberadaan FKMK sebagai wadah untuk memperkuat silaturahmi dan kerja sama di antara masyarakat.

Pj Bupati berharap, kegiatan itu dapat menjadi inspirasi untuk terus meningkatkan kepedulian sosial dan memperkuat ukhuwah Islamiyah.

"Dengan semangat kebersamaan, diharapkan acara ini dapat mempererat hubungan antarwarga serta mendorong pembangunan yang lebih baik di Parigi Moutong". Ungkapnya.

Masi Menurutnya, organisasi kemasyarakatan seperti FKMK merupakan potensi kekuatan rakyat, yang didirikan dan dibentuk oleh masyarakat secara sukarela tanpa pamrih dan mandiri untuk bersama-sama membangun masyarakat Kabupaten Parigi Moutong.

Olehnya, Pj Bupati berharap FKMK terus berkiprah dengan turut membantu menyelesaikan berbagai persoalan yang dihadapi daerah. 

"FKMK harus dapat menjadi motor penggerak bagi terlaksananya suasana kondusif dalam pembangunan di Kabupaten Parigi Moutong, terlebih lagi saat in kita tengah berada pada tahapan pemilukada, yang tentunya situasi aman dan kondusif akan menjal kunci suksesnya pelaksanaan pesta demokrasi tersebut" jelasnya.

Sumber : dinas Kominfo Parigi Moutong /Ical

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini