Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pj Bupati Hadiri Peresmian Pembangunan Bantuan Sarana Air Bersih Oleh PT. PLN (Persero)

Rabu, 04 September 2024 | September 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-06T01:33:52Z


TransSulteng-Parigi Moutong- Penjabat (Pj) Bupati Parigi Moutong, Richard Arnaldo, menghadiri sekaligus meresmikan Pembangunan Bantuan Sarana Air Bersih Oleh PT. PLN (Persero) Unit Induk Penyaluran dan Pusat Pengatur Beban Sulawesi Unit Pelaksana Transmisi Palu. Bertempat di Desa Binangga, Kecamatan Parigi Tengah. Rabu (4/9/2024).

Tampak hadir mendampingi PJ Bupati, Inspektur Inspektorat Daerah Kabupaten Parigi Moutong, Muh Sakti Lasimpala bersama  Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Parigi Moutong, Adrudin Nur.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati mengatakan atas    nama    Pemerintah    Daerah Kabupaten Parigi Moutong, menyampaikan apresiasi kepada PT. PLN (Persero) Unit Induk Penyaluran dan Pusat Pengatur Beban Sulawesi Unit Pelaksana Transmisi Palu, atas selesainya pembangunan bantuan sarana air bersih di Desa Binangga, Kecamatan Parigi tengah, dimana Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) mencakup berbagai aspek penting yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat serta mendukung ketahanan pangan.

"Kita semua menyadari bahwa air bersih merupakan kebutuhan dasar yang sangat vital bagi kehidupan manusia, tanpa akses terhadap air bersih, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat akan sangat terganggu," Ujarnya.

Menurutnya, bantuan tersebut bukan hanya bentuk tanggung jawab sosial perusahaan tetapi juga merupakan wujud kepedulian PLN Persero terhadap masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasionalnya. 

Pj Bupati berharap, sarana air bersih tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat, sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan lingkungan.

selanjutnya, kepada masyarakat penerima bantuan, PJ Bupati berpesan agar dapat menjaga dan merawat fasilitas tersebut dengan sebaik-baiknya. 

"Apa yang kita terima hari ini adalah amanah yang harus kita jaga bersama demi kelangsungan manfaatnya dalam jangka panjang, saya mengajak seluruh pihak baik pemerintah daerah, perusahaan, dan masyarakat, untuk terus bersinergi dalam pembangunan Daerah," jelasnya.

Sementara itu, Jenderal Manajer PLN Unit Induk Penyaluran dan Pusat Pengatur Beban Sulawesi, Nurdin Padi berharap hadirnya sarana air bersih disekitar gardu induk Parigi itu, bisa memberikan manfaat dan kiranya dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya.

"Dengan ini, semoga masyarakat bisa merasakan bagaimana kehadiran PLN sebagai bagian petugas Negara yang harus hadir, tidak hanya dalam sektor industri, tetapi dalam aspek-aspek sosial," ungkapnya.

Sumber : Diskominfo parimo/ical

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini