Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pesan Pilkada Damai , Untuk Calon Bupati Dan Wakil Bupati Parigi Moutong.

Selasa, 24 September 2024 | September 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-25T00:38:33Z


TransSulteng-Parigi Moutong- Pj. Bupati Richard Arnaldo hadiri Deklarasi Damai Pelaksanaan Kegiatan Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Paslon Bupati dan Wakil Bupati Parigi Moutong Tahun 2024. Bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Parigi Moutong, Selasa Pagi (24/9/2024).

Dalam sambutannya, Pj Bupati menyampaikan pilkada adalah wujud nyata dari demokrasi yang kita junjung tinggi, dan pilkada merupakan momentum penting untuk menentukan arah pembangunan dan kemajuan daerah kita di masa mendatang.

"Oleh karena itu sudah menjadi tugas kita bersama untuk memastikan bahwa proses ini berjalan dengan baik, damai, tertib dan lancar" ujar Richard.

Deklarasi damai yang kita laksanakan hari ini bukan sekedar seremoni semata, ini adalah komitmen bersama dari kita semua baik pihak penyeleranggara pemilu, aparat keamanan, para calon, pendukung dan masyarakat untuk menjaga kondusivitas daerah kita selama pelaksanaan pilkada.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Pj. Bupati berharap kepada para calon kepala daerah dan tim pemenanggannya untuk bisa bersaing secara sehat dan mengutamakan adu program serta gagasan untuk kebaikan bersama, serta menerima hasil pilkada dengan legowo dengan apapun hasilnya nanti.

"Terakhir saya mengucapkan terima kasih kepada KPU, Bawaslu, Aparat Keamanan dan seluruh elemen masyarakat yang telah berperan aktif dalam menjaga suasana yang kondusif selama tahapan pilkada ini. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melindungi dan meridhoi setiap langkah kita"tutupnya.

Sumber : Dinas Komunikasi dan Informatika Kab Parigi Moutong/HM

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini