Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pesan Damai Untuk Pilkada Oleh Bupati Banggai.

Selasa, 24 September 2024 | September 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-25T00:25:00Z


TransSulteng-Banggai- Bupati Banggai Amirudin menyampaikan pesan tentang persatuan dan perdamaian jelang masa kampanye Pilkada pada 25 September mendatang.

Bupati Amirudin dan Wakil Bupati Furqanuddin Masulili yang kembali berpasangan di Pilkada Kabupaten Banggai tahun ini mengajak masyarakat untuk tetap kompak melaksanakan Pilkada damai dan aman.

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan kita, tidak perlu saling menjelek-jelekkan, menghina, memfitnah antara kandidat satu dengan yang lain, tapi bersama-sama kita jaga kekompakan,” ujar Bupati Amirudin pada acara Tablig Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Sabtu (21/9/2024), di Desa Lembah Makmur, Kecamatan Bualemo.

Diketahui, Pilkada Banggai diikuti oleh tiga bakal pasangan calon (paslon) yang akan ditetapkan oleh KPU Banggai pada Minggu (22/9/2024) besok. Selain Amirudin Tamoreka-Furqanuddin Masulili, nama lainnya yaitu Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang dan Herwin Yatim-Hepy Manopo.

Bupati Amirudin mengatakan, semua kandidat memiliki niat baik untuk membangun Kabupaten Banggai.

“Ini semua merupakan putra-putri terbaik Kabupaten Banggai yang akan mengikuti kontestasi Pilkada. Mari kita laksanakan pemilihan kepala daerah dengan baik. Mudah-mudahan apa yang dihasilkan pada 27 November nanti merupakan yang terbaik dari yang baik di antara kita,” ujar Bupati Amirudin.

Takbir Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Lembah Makmur dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Suwardi Kandjai, Camat Bualemo Syam Irmanto Titong, sejumlah pimpinan perangkat daerah, para kepala desa, serta ibu-ibu majelis taklim se-Kecamatan Bualemo.

Pada kesempatan itu, Bupati Amirudin memberikan hadiah berupa umrah gratis kepada dua orang. 

Adapun hikmah maulid bertemakan “Penguatan Nilai Keimanan untuk Membentuk Pribadi yang Peduli Sesama, Ringan Berbagi” itu disampaikan oleh Ustad Abdul Hamidi.

Tim Liputan Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banggai

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini