×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perkuat Tali Silaturahmi, Pemprov. Sulteng dan Pemda Morowali Lakukan Gala Dinner

Jumat, 13 September 2024 | September 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-14T03:16:09Z


TransSulteng-Morowali-  Pemerintah  Kabupaten Morowali melaksanakan acara gala dinner di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Morowali dalam rangka menyambut kedatangan      Gubernur Sulawesi Tengah bersama rombongan. Jumat malam, (13/9/2024). 

Malam gala dinner ini dihadiri Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura beserta para kepala perangkat daerah Provinsi Sulawesi Tengah dan perangkat daerah Kabupaten Morowali dan unsur forkopimda. 

Dalam kesempatan itu, Pj. Bupati Morowali Yusnan Mahbub menyampaikan sambutan ucapan selamat datang kepada Gubernur beserta rombongan. 

"Kunjungan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami pemerintah Kabupaten Morowali," ucap Yusnan dalam sambutannya. 

Ia berharap, pertemuan ini terus mempererat ikatan tali silahturahmi dan kerja sama antara pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah dan pemerintah Kabupaten Morowali.

Lanjut Yusnan juga menyampaikan laporan singkat terkait kemajuan Kabupaten yang dipimpinnya. 

Sementara itu, Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj. Bupati Morowali beserta jajaran atas sambutan dan jamuan yang begitu Istimewa.

"Saya ingin membangun visi yang aplikatif dan dapat dioperasionalkan, guna memacu pertumbuhan ekonomi di daerah ini", ujarnya. 

Ia berharap, pembangunan kabupaten Morowali kedepan terus  digenjot dan dikembangkan, sehingga menjadi daerah yang memiliki kawasan industri terbesar di Sulawesi Tengah.

Diakhir sambutannya, Gubernur Rusdy juga menyampaikan capaian-capaian pembangunan Sulawesi Tengah yang dipimpinnya bersama Wakil Gubernur Ma'mun Amir sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada rakyat Sulawesi Tengah. 

Sumber : PPID Utama/Humas Pemprov. Sulteng


Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini