Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perkuat Dukungan, Kuswandi-Syahnil Umar Perbaiki Jembatan Rusak Bersama Warga Desa

Jumat, 27 September 2024 | September 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-28T00:18:10Z


TransSulteng-Morowali – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali 2024-2029, Kuswandi, S.IP, dan H. Syahnil Umar (KUSUKA), menunjukkan kepedulian terhadap kebutuhan infrastruktur warga dengan membantu perbaikan jembatan yang menghubungkan Desa Uedago dan Harapan Jaya. 

Perbaikan jembatan ini dilakukan secara gotong royong oleh masyarakat dari kedua desa, di mana pasangan KUSUKA memberikan sumbangan material berupa papan kayu sebagai bentuk kontribusi langsung terhadap kelancaran akses warga sehari-hari.

Salah satu warga Desa Harapan Jaya, Murjoko (42), menyampaikan rasa syukurnya atas bantuan yang diberikan pasangan calon tersebut. "Kami, masyarakat Desa Harapan Jaya, sangat terbantu dengan bantuan dari Bapak Kuswandi dan H. Syahnil Umar berupa papan untuk memperbaiki jembatan yang kami gunakan setiap hari," ujarnya kepada media ini pada, Jumat (27/09/2024).

Murjoko juga mengungkapkan harapannya agar pasangan KUSUKA berhasil memenangkan Pemilihan Bupati Morowali 2024-2029. "Doa kami, semoga Bapak Kuswandi sukses dan terpilih sebagai Bupati periode 2024-2029. Kami berharap, jika beliau terpilih, jembatan kayu ini bisa diperbaiki menjadi lebih permanen."

Aksi nyata yang dilakukan Kuswandi dan Syahnil Umar ini disambut antusias oleh masyarakat setempat, memperkuat dukungan mereka di Pilkada Morowali mendatang. Gotong royong bersama warga tidak hanya memperbaiki infrastruktur, tetapi juga mempererat hubungan antara pasangan calon dan masyarakat yang mereka harapkan untuk dipimpin di masa depan. 



Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini