Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati HUT Ke- 79, PMI Sulteng Gelar Donor Darah bersama Bank Sulteng

Jumat, 27 September 2024 | September 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-28T00:32:18Z


TransSulteng-Palu- Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulawesi Tengah berkolaborasi dengan Bank Sulteng menggelar donor darah dalam rangka

memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PMI ke- 79 tahun. 

Kegiatan yang dihadiri pengurus PMI Sulteng, jajaran Bank Sulteng dan masyarakat ini berlangsung di Gedung Bank Sulteng Provinsi Sulteng, pada Jumat, (27/9/2024)

Pada kesempatan tersebut, Sudaryano R. Lamangkona selaku Pengurus PMI  Sulawesi Tengah menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada jajaran Direksi dan Komisaris PT. Bank Sulteng yang telah menginisiasi kegiatan donor darah, yang bertepatan dengan HUT PMI ke 79 Tahun. 

"Kegiatan ini merupakan bagian kepedulian kita untuk membatu sesama yang membutuhkan darah, sebab setetes darah sangat berarti untuk kehidupan", ungkap Sudaryano. 

Lanjut Sudaryano mengatakan bahwa  kegiatan ini merupakan kolaborasi tetap antara PMI Sulteng dan Bank Sulteng dalam bentuk donor darah, yang dilaksanakan setiap 3 bulan. 

Senada dengan Anwar Ismail selaku Ketua Bank Sulteng Club, yang menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan program kemanusiaan yang dilaksanakan oleh Bank Sulteng secara rutin tiga bulan sekali. 

"Ini merupakan program Bank Sulteng Club di bidang sosial dan akan dilaksanakan sesuai jadwal yang ada", sebut Ketua Bank Sulteng Club dalam wawancara di sela-sela acara. 

Menurutnya, kegiatan ini merupakan konsistensi Bank Sulteng dalam mendukung program pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah di bidang kemanusiaan. 

"Untuk target peserta donor darah kali ini sebanyak 100 orang dan melampaui target yang ditetapkan sebanyak 79 Orang, sesuai angka HUT PMI", sebutnya. 

Anwar berharap, kiranya kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada orang-orang yang membutuhkan darah. 

Sumber : PPID Utama/Humas Pemprov. Sulteng

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini