Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati HUT Ke-6 Korem 133/NW, Yonif 713/Satya Tama Gelar Kegiatan Baksos Di Yayasan Pondok Pesantren Al Anwar Al Islam

Rabu, 11 September 2024 | September 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-12T06:22:32Z


TransSulteng-Gorontalo - Dalam rangka memperingati HUT Ke-6 Korem 133/Nani Wartabone, Batalyon Infanteri 713/Satya Tama menggelar kegiatan Bakti Sosial di Yayasan Pondok Pesantren Al Anwar Al Islam Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo. Kamis (12/9/2024).

Kegiatan Baksos di Yayasan Pondok Pesantren Al Anwar Al Islam tersebut dipimpin langsung oleh Danyonif 713/Satya Tama Letkol Inf Ambariyantomo, S. Hub. Int., dan Ketua Persit Yonif 713 Cabang LXX Koorcab rem 133 PD XIII/MDK Ny. Yeni Ambariyantomo yang juga didampingi oleh Wadanyon, Danki, Perwira Staf, Bintara dan Tamtama serta Pengurus Persit Yonif 713 Cabang LXX Koorcab rem 133 PD XIII/MDK.

Dalam sambutannya, Danyonif 713/Satya Tama Letkol Inf Ambariyantomo, S. Hub. Int., menyampaikan Kami selaku Komandan Batalyon bersama para Prajurit dan Persit Yonif 713/ST mewakili rekan-rekan Kami dari Jajaran Korem 133/NW berkesempatan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka HUT Korem 133/NW ke-6 Tahun 2024, seiring dengan bertambahnya usia, Danyonif juga memohon do’a restu agar senantiasa dapat memberikan pengabdian yang terbaik bagi Bangsa dan Negara Indonesia.

Tidak hanya memberikan bantuan sembako, Danyonif 713/Satya Tama juga memberikan motivasi kepada anak-anak di yayasan pondok pesantren agar selalu semangat dalam belajar dan terus mengukir prestasi sehingga kedepan menjadi penerus bangsa yang baik serta berbudi pekerti yang luhur. Jangan mudah menyerah dengan kondisi yang ada.

Lanjut Danyon, menambahkan memberikan santunan kepada Para santri di yayasan pondok pesantren merupakan bentuk kepedulian kepada sesama, sebagai penanda kasih sayang untuk mempererat tali silaturahmi persaudaraan kepada sesama. 

Sementara itu Pimpinan Pondok Pesantren Al Anwar Al Islam Bapak Muhammad Harmin, S.Pdi., Gorontalo mengucapkan rasa terimakasih atas perhatian dan bantuannya untuk para santri di Ponpes Al Anwar Al Islam yang dipimpinnya.

"Kami dari Ponpes Al Anwar Al Islam sangat berterimakasih kepada Keluarga Besar Yonif 713/Satya Tama karena bantuan yang diberikan, akan sangat membantu kami dalam memberikan Asupan Gizi dan Makanan untuk para santri, kami juga dari Ponpes Al Anwar Al Islam mengucapkan selamat Hari Ualang Tahun Ke-6 Korem 133/Nani Wartabone Tahun 2024," pungkasnya.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini