Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati HUT ke-6 Korem 133/NW Tahun 2024, Kasrem Pimpin Anjangsana di Panti Asuhan Mutma'in, Veteran dan Warakawuri

Selasa, 10 September 2024 | September 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-11T04:51:33Z


TransSulteng-Gorontalo - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 Korem 133/Nani Wartabone Tahun 2024, Korem 133/Nani Wartabone melaksanakan kegiatan Bakti Sosial pemberian paket sembako dan pemberian talih asih ke Panti Asuhan Mutma'in, Veteran  dan Warakawuri. Rabu (11/9/2024).

Kegiatan Baksos pemberian paket sembako dan pemberian tali asih serta paket sembako diberikan oleh Danrem 133/NW Brigjen TNI Hari Pahlawantoro, S.Sos., yang diwakili oleh Kasrem 133/NW Kolonel Inf Jaelan, S.I.P., M.Han., dengan di dampingi Para Kasi Korem 133/NW, Plh. Danramil 1315-04/Tibawa Peltu Suyanto, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 133 PD XIII Merdeka Ny. Rini Hari Pahlawantoro beserta para pengurus.

Panti Asuhan yang dikunjungi oleh Kasrem 133/NW bersama rombongan yakni Panti Asuhan Mutma'in di Desa Moahudu Kec. Tabongo Kab. Gorontalo, untuk kediaman Veteran Bapak Sjafar Mandjaly di Desa 2 Pentadio Kec. Telaga Biru Kab. Gorontalo dan Bapak Agustinus Uada di Desa Huluga Kec. Kayu Merah Kab. Gorontalo dan untuk kediaman Warakawuri Ibu Sutrisna R Lihu di Desa Datahu Kec. Tibawa Kab. Gorontalo dan Ibu Rosmiyati Manyoe di Desa Isimu Selatan Kecamatan. Tibawa Kab. Gorontalo.

Di kesempatan tersebut, Kasrem 133/NW Kolonel Inf Jaelan, S.I.P., M.Han., menyampaikan kegiatan Bakti Sosial ini dalam rangka memperingati HUT ke-6 Korem 133/Nani Wartabone  yang akan diperingati pada tanggal 13 September 2024, sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat untuk memberikan sumbangsi kepada sesama membutuhkan, selain dari pada itu kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun soliditas dan sinergitas prajurit TNI AD dengan para Veteran dan Warakauri di wilayah Korem 133/NW.

Melalui pemberian sembako ini diharapkan dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama, Bahwa TNI berada di tengah rakyat, menjelang HUT Korem 133/NW ini kita dapat menolong sesama yang membutuhkan merupakan suatu anungrah dan kenikmatan bagi kami.

"Jangan dilihat dari nilai yang kami berikan, namun inilah wujud dari rasa simpati kami khusus nya Korem 133/Nani Wartabone kepada anak-anak panti asuhan, warga veteran, warakauri termasuk anak-anak yatim piatu," tutur Kasrem.

Selanjutnya Kasrem juga menjelaskan dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan untuk bersama-sama mengevaluasi dan interopeksi diri dalam kinerja yang telah dilakukan selama ini, meningkatkan semangat juang sebagai wahana untuk meningkatkan rasa kebersamaan, soliditas dan sekaligus mengeratkan hubungan kekeluargaan.

"Dalam rangka memperingati HUT ke-6 Korem 133/Nani Wartabone Tahun 2024 telah dilaksaakan berbagai kegiatan diantaranya melaksanakan Pengobatan Gratis bertempat di Rumkit TK. IV dr. Eddy Kounang  Gorontalo, Karya Bakti Pembersihan Pasar, Lapangan Bola, Masjid dan Penanaman ribuan bibit pohon yang dilaksanakan oleh Satuan Kodim jajaran Korem 133/NW dan selanjutnya rencana akan dilaksanakan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan Nani Wartabone di Bone Bolango yang menjadi cikal bakal nama Korem 133/NW" tandasnya.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini