Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemimpin Idaman Paling Dinanti, Iksan Raih Dukungan Masyarakat Kabera

Minggu, 08 September 2024 | September 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-09T05:52:56Z


TransSulteng-Morowali- Tokoh masyarakat Bugis, Cecep Rohdat berkata seluruh masyarakat di Dusun Kabera sepakat mendukung Iksan di Pilbup Morowali 2024. Hal itu karena Iksan merupakan orang pertama yang peduli dengan nasib para masyarakat. 

"Masyarakat di sini itu punya prinsip, siapa orang pertama yang bersalaman dengan warga kami, itu dia yang akan kita dukung," kata Cecep, Kamis (5/9/2024). 

Ia berkata kedatangan Iksan bukan sekedar kepentingan Pilbup semata. Ia sudah pernah datang dan membantu masyarakat sejak lama. 

"Jadi kedatangan Pak Iksan ini memang paling ditunggu-tunggu masyarakat. Karena beliau sudah pernah ke sini, dia sudah tau masalahnya apa," tuturnya. 

"Kita transmigran ini mengharapkan lahan-lahan garapan yang sampai sekarang ini masih gunung. Kita berharap bisa dipisahkan dengan desa Bahoea Reko Reko. Karena jarak dari sana ke dusun kita ini saja 11 km," lanjutnya. 

Tak hanya jarak, ia menilai Dusun Kabera sudah memiliki banyak penduduk sehingga bisa berdiri sendiri. Selain itu fasilitas umum seperti sekolah dan masjid juga sudah tersedia. 

"Kita sudah ada rencana seperti ada 3 air terjun bisa dijadikan tempat wisata. Pokoknya kita bakal dukung Pak Iksan supaya itu bisa terwujud," tukasnya. 

"Jadi karena Pak Iksan yang pertama kali merangkul kita, itu yang akan kita dukung menjadi bupati," pungkasnya.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini