Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemerataan Infrastruktur Pelosok Jadi Skala Prioritas Erwin Burase - Abdul Sahid

Minggu, 22 September 2024 | September 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-23T03:40:42Z


TransSulteng-Parigi Moutong-Pemerataan pembangunan Infrastruktur hingga pelosok jadi skala utama dalam program kerja pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Parigi Moutong, Erwin Burase dan Abdul Sahid yang terus melakukan kunjungan ke daerah pilihan di Kabupaten Parigi Moutong.

Pasangan dengan tagline  'Gerakan Membangun Desa' berjanji akan fokus pada pokok masalah utama yang selama ini dihadapi masyarakat, khususnya infrastruktur yang tak merata dan berdampak pada kesulitan ekonomi.

Sejumlah warga Desa Kotaraya dan kecamatan ongka Malino mengaku banyaknya infrastruktur tidak memadai telah menjadi keluhan masyarakat secara khusus di Kotaraya dan desa ongka lainnya, 

“Selama ini, banyak pembangunan yang tidak menyentuh area-area yang membutuhkan. Kondisi jalan yang buruk, terutama di daerah terpencil, menjadi hambatan utama dalam memajukan ekonomi masyarakat," ujar Sugi.

Dikatakan Sugiarto, dengan komitmen pasangan Erwin Burase dan Abdul Sahid untuk pemerataan pembangunan diwilayah Timur Sulteng ini dalam bingkai "Gerakan Membangun dari Desa" akan menjawab segala persoalan yang menjadi keluhan warga selama ini(Suardi).

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini