Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pembangunan jalan ke Pinogu, Dandim 1304/Gorontalo Tanda Tangani Nota Kesepakatan Bersama Pemkab Bone Bolango

Jumat, 06 September 2024 | September 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-08T14:55:24Z


TransSulteng-Gorontalo - Kodim 1304/Gorontalo kembali menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone Bolango dalam percepatan pembangunan Peningkatan Jalan Ruas Tulabolo - Pinogu Tahub 2024.

Kerjasama ini tertuang dalam nota kesepahaman yang ditandatangani di Kantor Ruang Rapat Bupati Bone Bolango, Jalan Prof. Dr. Ing B.J. Habibie, Desa Ulanta, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango, Jumat (6/9/24).

Penandatanganan kerjasama ini dilakukan Dandim 1304/Gorontalo Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han. dengan Bupati Bone Bolango Dr. Merlan S. Uloli S.E., M.M.

Dalam nota kesepahaman tersebut tentang program percepatan pembangunan pembuatan jalan ruas dari Desa Tulabolo menuju Kecamatan Pinogu.

Dalam sambutannya, Bupati Bone Bolango Dr. Merlan S. Uloli S.E., M.M. dalam sambutannya mengatakan, program percepatan pembangunan tahun ini berada di wilayah Kabupaten Bone Bolango tepatnya di Desa Tulabolo menuju Kecamatan Pinogu.

"Pekerjaan Jalan ruas Tulabolo - Pinogu sudah dari tahun 2012 sampai sekarang, kegiatan ini sudah berulangkali hampir 8 kali sampai Tahun ini, dengan pekerjaan yang sama peningkatan Jalan Ruas Pinogu," ujar Bupati Merlan

Bupati Merlan juga mengharapkan agar kerjasama yang dijalin Kodim 1304/Gorontalo dengan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango tidak hanya berpacu pada pembangunan, namun juga diarahkan dalam peningkatan kualitas sumber daya manusia yang ada di wilayah tersebut.

Sementara itu, Dandim 1304 Gorontalo Letkol Arm Asep Ridwan, mengatakan beberapa hari yang lalu kami telah melakukan peninjauan dan melaksanakan rapat bersama Bina Marga dan PUPR Bone Bolango.

"Pekerjaan pembangunan ini memang sangat berat dan proses agak panjang, karena melihat kondisi cuaca dan medan yang akan dikerjakan, namun saya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bone Bolango yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk melaksanakan program peningkatan Jalan Ruas Tulabolo - Pinogu Tahun 2024," ucap Dandim.

"Semoga pekerjaan bisa diselesaikan tidak memiliki masalah berjalan dengan aman dan dapat memudahkan kita untuk transportasi menuju ke Kecamatan Pinogu, "harap Letkol Asep.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini