Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pasangan Erwin Burase-Abdul Sahid Komitmen Membawa Perubahan Positif bagi Kabupaten Parigi Moutong

Minggu, 22 September 2024 | September 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-23T03:43:11Z


TransSulteng-Parigi Moutong-Pasangan Erwin Burase dan H Abdul Sahid berkomitmen untuk membawa perubahan positif bagi Kabupaten Parigi Moutong ke depan.

“Kami akan fokus pada penyelesaian isu-isu penting seperti infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan ekonomi. Selain itu, kami juga akan mengatasi masalah serius seperti peredaran narkoba dengan meluncurkan program-program untuk generasi muda dalam bidang olahraga, seni, dan budaya,” jelas Erwin Burase, Calon Bupati Parigi Moutong, saat berbincang bincang dengan media ini, di kediamannya, Minggu (22/09).

Di katakan,Calon bupati yang diusung Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Perindo ini mengaku sebagai mantan anggota legislatif 4 periode mengetahui betul persoalan yang ada di wilayah Parigi Moutong. 

“Saya sebagai mantan anleg yang empat periode, tahu betul bagaimana persoalan di Parigi Moutong ini, makanya saat ini, kami siap melakukan terobosan pembangunan," urai Erwin. 

Hanya saja, saat menjadi anggota DPRD, kata Erwin, dia masih memiliki keterbatasan kewenangan, sehingga maju dalam kontestasi Pilkada di Parigi Moutong, adalah satu alasannya, untuk memajukan Parigi Moutong, dengan kewenangan yang lebih dari sebelumnya,ujarnya(Suardi).

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini