Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pasangan Erwin Burase - Abdul Sahid Siap Melakukan Pemerataan Pembangunan di Parigi Moutong

Minggu, 22 September 2024 | September 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-23T03:39:37Z


TransSulteng-Parigi Moutong- Tagline ' Membangun dari Desa' merupakan salah satu tagline pasangan, Erwin  Burase - H Abdul Sahid untuk berkompetisi pada Pilkada Parigi Moutong 2024.

Tentu, 'Membangun dari Desa' dikumandangkan oleh pasangan Erwin Burase -Abdul Sahid demi untuk pemerataan pembangunan di wilayah timur Sulteng.

Dan program unggulan inipun sangat didukung oleh berbagai elemen masyarakat secara khusus daerah yang selama ini kurang tersentuh oleh pembangunan.

Pemerhati masyarakat Desa Kotaraya kecamatan mepanga, Supandi menegaskan, jika pembangunan suatu desa maju, secara otomatis menjadikan desa lebih hebat. 

"Program pemerintah untuk pemerataan pembangunan juga bisa tercapai dengan lebih cepat,"tuturnya.

Sebagai warga masyarakat, Supandi mengaku sangat mendukung program yang digagas oleh pasangan Erwin Burase -Abdul Sahid dalam membangun Kabupaten Parigi Moutong yang dimuliakan dari Desa menuju ibukota.

Sebelumnya,Pasangan Erwin Burase dan Abdul Sahid menyatakan siap maju bertarung di Pilkada Parigi Moutong, dengan memulakan pembangunan dari titik pedesaan menuju ibu kota kabupaten dengan tagline 'Membangun dari Desa'.

Calon bupati Erwin Burase menegaskan bahwa tagline 'Membangun dari Desa'  adalah sebuah tagline, yang konsisten dilakukan olehnya sejak 20 tahun yang lalu. 

Secara detail kata Erwin, pihaknya memulakan pemberdayaan dari pemerintahan desanya, kemudian membangun SDM dari desa, sehingga 283 desa, dalam lingkaran 23 kecamatan, akan memiliki pemerintahan yang berkualitas, disokong SDM yang mumpuni, pastinya akan memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan di Kabupaten Parigi Moutong(Suardi).

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini