Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunker ke Kejari Parigi, Kajati Sulteng Tekankan Junjung Tinggi Keadilan

Selasa, 03 September 2024 | September 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-04T08:28:25Z


TransSulteng-Palu--Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Tengah Dr. Bambang Hariyanto melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kejaksaan Negeri Parigi Moutong, Selasa 3 September 2024.

Kasi Penkum Kejati Sulteng, La Ode Abdul Sofian dalam siaran persnya yang diterima media ini, menyebutkan, dalam kunjungan tersebut merupakan bagian dari komitmen kami di Kejaksaan Tinggi untuk memastikan bahwa seluruh jajaran Kejaksaan di berbagai daerah dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik, sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

Selanjutnya, beliau menekankan bahwa  penting bagi seluruh jajaran untuk selalu menjaga integritas, profesionalisme, dan akuntabilitas dalam melaksanakan tugas dan kewajiban, 

sebagai salah satu ujung tombak penegakan hukum di daerah Kejaksaan Negeri diharapkan mampu terus meningkatkan kinerja, memberikan pelayanan hukum yang terbaik kepada masyarakat, serta menjaga kepercayaan publik terhadap institusi ini. 

Tantangan ke depan semakin kompleks, terutama dalam menghadapi berbagai kasus hukum yang membutuhkan penanganan secara cepat, tepat, dan tuntas. 

Oleh karena itu, seluruh jajaran di Kejaksaan Negeri dapat terus meningkatkan kapasitas dan kompetensi, serta senantiasa menjaga sinergitas dan kolaborasi dengan aparat penegak hukum lainnya, pemerintah daerah, dan seluruh elemen masyarakat. 

Lanjut dari pada itu beliau mengingatkan kembali pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam penerapan tugas. Karna hal tersebut merupakan kunci untuk menjaga integritas dan kepercayaan masyarakat terhadap Kejaksaan.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini