×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Korem 132/Tdl Menerima Taklimat Awal Pengawasan Audit Itdam XIII/Mdk TA. 2024

Senin, 23 September 2024 | September 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-24T00:01:56Z


TransSulteng-Palu – Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Deni Gunawan,S.E.,diwakili Kasrem 132/Tdl, Kolonel Inf Anthonius Totok Chrishardjoko, S.I.P dan Para Kasi Kasrem 132/Tdl menerima Irdam XIII/Mdk bersama Ketua Tim dan rombongan Pengawasan Audit Itdam XIII/Mdk di Makorem 132/Tdl dalam rangka Taklimat Awal Pengawasan Audit Itdam XIII/Mdk Tahun Anggaran 2024. Acara ini berlangsung di Aula Songgolangi Makorem 132/Tdl, Jl. Jenderal Sudirman, Kota Palu,Senin (23/09/2024).

Sambutan Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Deni Gunawan, S.E., yang dibacakan oleh Kasrem 132/Tdl, Kolonel Inf Anthonius Totok Chrishardjoko, S.I.P., menyampaikan ucapan selamat datang kepada Irdam XIII/Mdk dan Ketua Tim Pengawasan Audit Kinerja beserta rombongan. Beliau mengharapkan kegiatan Pengawasan Audit Kinerja ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat untuk kemajuan Korem 132/Tdl.

"Program Pengawasan Audit Kinerja sangat penting, bahkan menjadi kebutuhan dalam siklus manajemen organisasi. Hal ini bertujuan untuk mengendalikan kegiatan sekaligus mendorong pelaksana agar tugas-tugas yang dijalankan sesuai dengan program yang telah ditetapkan," ujar Kolonel Inf Anthonius Totok Chrishardjoko. Kegiatan ini diharapkan mampu mencegah potensi penyimpangan yang dapat menghambat pencapaian tujuan organisasi.

Pengawasan Audit Kinerja juga dipandang sebagai sarana penting dalam membantu komponen dan unsur organisasi melaksanakan tugas serta tanggung jawab secara optimal sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku. Melalui mekanisme audit ini, Korem 132/Tdl berupaya menyerap berbagai hal positif untuk meningkatkan profesionalisme dan kemajuan organisasi.

"Selamat bertugas kepada Ketua Tim Pengawasan Audit Kinerja beserta rombongan. Jika ditemukan berbagai kekurangan, kami berharap tim dapat memberikan arahan terbaik sehingga setiap kekurangan tersebut dapat segera ditindaklanjuti," tambahnya.

Sementara itu, Brigjen TNI Bagus Suryadi Tayo, M.Sc., Irdam XIII/Mdk, berpesan kepada tim pemeriksa untuk melakukan audit dengan teliti agar kinerja Korem ke depannya semakin baik. “Mari kita saling terbuka agar terjaga keharmonisan, sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan tertib,” ungkapnya.

Acara ini dihadiri oleh Para Kasi Kasrem 132/Tdl, Dandim 1306/KP, Dan/Kasatdisjan Rem 132/Tdl, serta Kabalakrem 132/Tdl (Penrem_132 )

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini