×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Korem 132/Tdl Gelar Bakti Kesehatan Dan Makan Gratis Dalam Rangka Meriahkan HUT Ke-79 TNI Tahun 2024

Minggu, 22 September 2024 | September 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-22T14:21:31Z


TransSulteng-Palu – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Korem 132/Tadulako menggelar kegiatan Bakti Kesehatan dan Bazar UMKM serta Makan Gratis yang berlangsung di Gedung Dharma Wanita Jl. Prof. Moh. Yamin Kota Palu  Minggu, (22/9/2024)Acara ini menjadi wujud nyata kepedulian TNI terhadap kesehatan masyarakat, terutama di wilayah Sulawesi Tengah.

Di sela-sela kegiatan bakti kesehatan, Korem 132/Tdl juga melaksanakan Video Conference (Vicon) bersama Mabes TNI. Kegiatan vicon ini dilakukan sebagai bagian dari rangkaian acara peringatan HUT TNI yang terpusat, memungkinkan seluruh satuan TNI di seluruh Indonesia, termasuk di Sulawesi Tengah, untuk mengikuti secara langsung. Dalam vicon tersebut, dibahas berbagai hal terkait dengan upaya meningkatkan profesionalisme prajurit dan pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan bakti kesehatan ini meliputi berbagai layanan medis gratis, seperti pengobatan umum, pelayanan kesehatan, donor darah dan Makan Gratis. Masyarakat dari berbagai kalangan terlihat antusias mengikuti kegiatan ini, yang telah disiapkan dengan dukungan tim medis dari TNI, Polri, dan dinas kesehatan setempat.

Demikian, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat hubungan antara TNI dan masyarakat, serta sebagai salah satu wujud dari sinergitas antara TNI, Polri, dan instansi pemerintah daerah. Dengan bekerja sama dapat mewujudkan masyarakat yang sehat, kuat, dan siap menghadapi tantangan masa depan

Acara bakti kesehatan dan Bazar UMKM ini diharapkan mampu memberikan manfaat langsung kepada masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan layanan kesehatan namun terkendala oleh akses atau biaya. Dengan bakti kesehatan dan bazar UMKM ini, TNI berharap dapat semakin mempererat hubungan dengan masyarakat, sekaligus memberikan dampak positif langsung terhadap kesejahteraan masyarakat Sulawesi Tengah.Penrem_132

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini