×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kembali Juara. SDN Sandana Tolitoli Raih Juara 1 Gerak Jalan Tingkat SD.

Kamis, 05 September 2024 | September 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-08T14:55:41Z


TransSulteng-Tolitoli- Sekolah Dasar Negeri (SDN) Sandana kembali meraih juara 1 lomba gerak jalan tingkat SD/Mi se-Kabupaten Tolitoli Sulawesi Tengah. 

Komitmen SDN Sandana, untuk mempertahankan predikat juara, dalam kegiatan lomba gerak jalan tingkat SD/Mi se-kabupaten Tolitoli, perlu diacungi jempol. Pasalnya di tahun 2024 ini. SDN Sandana kembali meraih juara 1 kategori putra putri dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 79. Prestasi ini berhasil dipertahankan, setelah sebelumnya meraih juara di perlombaan yang sama. 

"Alhamdulillah, kami berhasil meraih predikat juara bertahan, dua tahun berturut-turut dalam lomba yang sama," ucap Kepsek Maryasni Abdul Rahim Antung, S.Pd.SD, pada media ini.

Dikatakan, SDN Sandana turut andil dalam kegiatan tahunan tersebut, pada kamis, 15 Agustus 2024 di taman kota Gaukan Tolitoli. Dalam ajang Lomba Gerak Jalan ini SDN Sandana menurunkan 2 regu putra dan putri.

"Prestasi Ini tentu sangat membanggakan bagi SDN Sandana, terutama kepada semua personil, guru, murid, dan orang tua murid, semoga tahun depan, kami bisa tetap mempertahankan juara ini," tutup Kepsek. (Adr)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini