Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Keluarga Besar Korem 132/Tadulako Berikan Kejutan Ulang Tahun kepada Danrem Brigjen TNI Deni Gunawan, S.E.

Senin, 30 September 2024 | September 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-30T07:26:25Z


TransSulteng-Palu – Dalam suasana penuh kebahagiaan dan kehangatan, Keluarga Besar Korem 132/Tadulako memberikan kejutan spesial kepada Komandan Korem 132/Tadulako, Brigjen TNI Deni Gunawan, S.E., di hari ulang tahunnya. Acara yang berlangsung di kediaman Danrem 132/Tdl pada pagi hari dihadiri oleh Kasrem 132/Tdl Kolonel Inf  A. T. Chrishardjoko, S.I.P.,Para Kasi Kasrem 132/Tdl, Para Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem 132/Tdl,Perwira,Bintara, Tamtama dan Ibu-Ibu Persit  serta keluarga besar Korem 132/Tadulako,Senin (30/9/2024)

Kejutan ulang tahun ini dimulai dengan suasana haru ketika Brigjen TNI Deni Gunawan disambut oleh anggota Korem dengan penuh semangat secara kompak memberikan ucapan selamat serta doa untuk kesehatan, kesuksesan, dan keberkahan kepada Danrem.

Di katakan,Dalam sambutannya, Brigjen TNI Deni Gunawan menyampaikan rasa syukur yang mendalam atas perhatian dan dukungan dari seluruh keluarga besar Korem 132/Tadulako. "Ini adalah momen yang sangat berarti bagi saya. Dukungan dari keluarga besar Korem selalu menjadi kekuatan dalam menjalankan tugas sebagai Danrem. Saya berharap kita semua dapat terus bekerja sama dengan solid dan penuh dedikasi demi menjaga keutuhan dan keamanan negara kita," ujarnya.

Acara ini semakin meriah di lanjutkan pemotongan kue ulang tahun yang diiringi dengan doa dan harapan untuk keberhasilan Korem 132/Tadulako di bawah kepemimpinan Brigjen TNI Deni Gunawan. Kebersamaan dan semangat kekeluargaan terasa sangat kental dalam momen spesial ini.

Semoga momentum ini menjadi pengingat akan pentingnya solidaritas dan kebersamaan di antara seluruh anggota Korem 132/Tadulako dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya untuk bangsa dan negara,pesan nya.

(Penrem_132/Tdl)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini