Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kasrem 133/NW Pimpin Peresmian Satuan Redislokasi Dan Peningkatan Status Rumkitban Gorontalo Menjadi Rumkit TK. IV dr. Eddy Kounang Gorontalo.

Selasa, 03 September 2024 | September 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-04T08:26:06Z


TransSulteng-Gorontalo - Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Hari Pahlawantoro, S.Sos., diwakili Kasrem 133/NW Kolonel Inf Jaelan, S.I.P., M.Han., secara resmi memimpin Acara Peresmian Satuan Redislokasi Dan Peningkatan Status Rumkitban 13.08.01 Gorontalo Menjadi Rumah Sakit TK. IV 13.07.02 dr. Eddy Kounang Gorontalo. 

Acara bersejarah ini digelar di halaman Rumah Sakit Tingkat IV 13.07.02 dr. Eddy Kounang Gorontalo, Jalan Batudaa, Desa Tabongo Barat, Kecamatan Tabongo, Kabupaten Gorontalo. Rabu (4/9/2024).

Dengan peresmian ini, RS dr. Eddy Kounang kini resmi menyandang status sebagai RS TK. IV 13.07.02 dr. Eddy Kounang Gorontalo. Kenaikan status ini menandai tonggak sejarah baru bagi pelayanan kesehatan di wilayah Gorontalo. RSRS TK. IV 13.07.02 dr. Eddy Kounang Gorontalo diharapkan mampu memberikan pelayanan kesehatan yang lebih komprehensif dan berkualitas bagi masyarakat.

Dalam sambutannya, Danrem 133/NW yang dibacakan oleh Kasrem 133/NW menyampaikan acara ini merupakan momen yang sangat penting dan bersejarah bagi kita semua, terutama bagi Korem 133/NW dan masyarakat Provinsi Gorontalo, dengan adanya

peningkatan status dan redislokasi ini, diharapkan Rumah Sakit Tingkat IV dr. Eddy Kounang akan mampu memberikan pelayanan kesehatanyang lebih baik dan komprehensif,

tidak hanya bagi Prajurit TNI, PNS dan keluarganya, tetapi juga bagi masyarakat umum di Provinsi Gorontalo.

"Peresmian Satuan Redislokasi dan peningkatan Status Rumah Sakit Bantuan Gorontalo menjadi Rumah Sakit Tingkat IV dr. Eddy Kaunang Gorontalo ini sejalan dengan komitmen TNI AD untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan, yang menjadi salah satu prioritas utama dalam mendukung tugas pokok TNI AD," tegasnya.

Dengan fasilitas dan tenaga medis yang lebih lengkap serta modern, Peresmian Satuan Redislokasi dan Peningkatan Status Rumah Sakit Bantuan Gorontalo menjadi Rumah Sakit Tingkat IV dr. Eddy Kaunang Gorontalo diharapkan dapat menjadi pusat rujukan kesehatan yang terpercaya dan mampu menangani berbagai kasus medis dengan lebihcepat dan efektif.

Lebih lanjut, Kasrem mengungkapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah bekerja keras dalam proses Peresmian Satuan Redislokasi dan Peningkatan Status Rumah Sakit Bantuan Gorontalo menjadi Rumah Sakit Tingkat IV dr. Eddy Kaunang Gorontalo ini.

Kerja sama yang baik antara semua komponen yang terlibat telah menghasilkan pencapaian yang membanggakan, Semoga apa yang telah kita upayakan bersama dapat memberikan manfaat yang besar bagi kemajuan pelayanan kesehatan Prajurit, PNS dan keluarga serta masyarakat di Provinsi Gorontalo.

"Akhirnya, dengan mengucap ridho Tuhan Yang Maha Kuasa, pada hari ini, Rabu, 4 September 2024, pukul 08.38 Wita, Peresmian Satuan Redislokasi dan Peningkatan Status Rumah Sakit Bantuan 13.08.01 Gorontalo

menjadi Rumah Sakit Tingkat IV13.07.02 dr. Eddy Kaunang Gorontalo dengan ini saya nyatakan _Resmi Beroperasi_," tandasnya.

Selain peresmian peningkatan status rumah sakit, acara ini juga dimeriahkan dengan Pembukaan selubung papan nama Rumah Sakit oleh Kasrem 133/NW beserta Forkompinda Provinsi Gorontalo dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng dan Peninjauan ruangan Rumah Sakit TK.IV dr. Eddy Kounang Gorontalo.

Turut hadir dalam acara tersebut Kakesdam XIII/Mdk Kolonel Ckm. I Gede Putu Arsana Sp.PD., Para Kasi Korem 133/NW, Danbrigif 22/OM Kolonel Inf M. Effendi M.S., S.IP., Karo SDM Polda Gorontalo Kombes Pol Doni Wahyudi, S.I.K., Para Dandim jajaran Korem 133/NW, Danyonif 713/ST Letkol Inf Ambariyantomo S.hub.Int., Para Ka Balak Aju Korem 133/NW, Karumkit TK. IV dr. Eddy Kounang Gorontalo Kapten Ckm dr. Andrew Santosa Sp.P., Karumkit Rs. Bhayangkara Akp dr.Agung Darmawan, S.Ked., Sp.M., Ka. Balai Pengobatan Lanal Gorontalo Lettu Laut (K) dr. Patimah Olawiyah Ritonga, Kadis Kesehatan Provinsi Gorontalo Dr. dr. Anang S. Otoluwa, MPPM., Koordinator Bid. Intelijen Kejaksaan Tinggi Gorontalo Efrivel, S.H., MH., Wakil Ketua Komisi I DPRD Prov. Gorontalo Ibu Sitti Nurain Sompie, Wakili Asisten I Kota Gorontalo Drs. Arifin Mohamad, M.H., Kadis Bid. Pelayanan Kesehatan Prov. Gorontalo Safiin Napu, Kepala Bid. Pelayanan Kesehatan Kabupaten Gorontalo dr. Jeinfer Rivian Lestyorini, Mewakili Kabinda Gorontalo Kaldius K.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini