Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kasrem 133/Nani Wartabone Terima Audiensi Kwarda Pramuka Provinsi Gorontalo

Rabu, 25 September 2024 | September 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-26T06:53:28Z


TransSulteng-Gorontalo -Komandan Korem (Danrem) 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Hari Pahlawantoro, S.Sos., melalui Kasrem 133/NW Kolonel Inf Jaelan, S.I.P., M.Han., menerima audensi dari Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Provinsi Gorontalo yang dipimpin oleh Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Prov. Gorontalo Sofyan Puhi S.T.,  bertempat di Ruang transit Makorem 133/NW, Jalan Trans Sulawesi Desa Tridharma Kecamatan Pulubala Kabupaten Gorontalo. Kamis (26/9/2024).

Dalam audensi tersebut, Kasrem 133/NW Kolonel Inf Jaelan mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan rombongan dari Kwarda Pramuka Provinsi Gorontalo.

"Dalam hal ini Korem 133/Nani Wartabone beserta jajaran akan selalu berpartisipasi dan mendukung kegiatan-kegiatan yang akan diselenggarakan oleh Kwarda gerakan Pramuka Provinsi Gorontalo, karena dengan kegiatan yang positif akan menumbuhkan semangat bela negara bagi generasi muda," tegas Kasrem.

Sementara itu, Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Prov. Gorontalo Sofyan Puhi S.T., menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan Kepala Staf Korem 133/Nani Wartabone beserta staf dalam menerima audensi ini.

Lebih lanjut disampaikan bahwa selain bersilaturahmi, kami memohon dukungan dari Korem 133/NW beserta jajaran 

Kwarda Pramuka Prov. Gorontalo akan melaksanakan kegiatan Penguatan kelembagaan Pinsaka Wira Kartika Tingkat Daerah atau kabupaten yang rencana di Tahun 2025 akan dilaksanakan Peran Saka Nasional dimana akan dilaksanakan di Provinsi Gorontalo dan untuk Kegiatan KML (Kursus Mahir Lanjutan) yang diharapkan dapat diikuti oleh pembina pramuka khususnya Saka Wira Kartika.

Turut hadir dalam audensi tersebut Kasipers Kasrem 133/NW Kolonel Arh Louis Ferdinand P., S.T., Kasiter Kasrem 133/NW Kolonel Arm Azhari, S.I.P., Sekretaris Kwarda Gerakan Pramuka Gorontalo Abd. Rahim Labantu, SE., Wakil Ketua Orgakum Sumarto Biki, S.IP., Sekretaris Bidang Satuan Karya, Satuan Komunitas, Gugus Darma Fahmi syam, Sekretaris Dewan Kerja Daerah Bagas Dwi Nurcahyo, S.Ars.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini