Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kajati : Tidak Boleh ada Kompromi terhadap Pelanggaran Hukum

Kamis, 26 September 2024 | September 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-26T07:10:38Z


TransSulteng-Palu-Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tengah (Sulteng) Dr. Bambang Hariyanto didampingi oleh Koordinator pada Kejati Sulteng Feddy Hantyo Nugroho,S.H., M.H dan Kasubag Protokol dan Keamanan Andi Odang Mohammad Sunan, S.H., M.H melakukan Kunjungan Kerja pada Satker Kejaksaan Negri Tojo Una-una dan Cabang Kejaksaan Negeri Tojo Una-una di Wakai, bertempat di Kejaksaan Negeri Tojo Una-una,Selasa, 24 September 2024.

Kajati Sulteng dan rombongan disambut langsung Kajari Tojo una-una serta Kabag Ops Polres Tojo una-una dan di iringi dengan tarian tradisional tarian penyambutan tamu kehormatan. 

Dalam kunjungan tersebut, Kajati Sulteng meninjau seluruh area kantor Kejari Tojo Una-una sambil berinteraksi dengan para pegawai.

Kunjungan diawali dari PTSP dilanjutkan ke beberapa ruangan di Kejaksaan Negeri Tojo Una-una.

Setelah melakukan peninjauan Kajati Sulteng memberikan arahan terkait hal-hal yang harus dibenahi dari infrastruktur, serta tugas dan fungsi masing-masing personel di Kejaksaan Negri Tojo Una-una, serta pemanfaatan fasilitas yang masih kurang maksimal dalam tata kelola pemanfaatannya, hal yang selanjutnya disampaikan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah yaitu tentang Peningkatan Profesionalisme dan Integritas harus terus dijaga dalam menjalankan tugas. 

"Tidak boleh ada kompromi terhadap pelanggaran hukum, apalagi jika itu terjadi di dalam internal. Setiap tindakan harus berdasarkan pada prinsip-prinsip keadilan dan kebenaran,"tegas Kajati.

Kunjungan kerja pada Kejaksaan Negeri Tojo Una-una di akhiri dengan sesi Foto bersama.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini