Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kajati Sulteng Himbau Bawahannya Selalu Menjaga Marwah Institusi

Kamis, 26 September 2024 | September 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-27T02:05:49Z


TransSulteng-Banggai Laut,-- Kunjungan K erja (Kunker) Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tengah  (Sulteng) Dr. Bambang Hariyanto didampingi Koordinator pada Kejati Sulteng Feddy Hantyo Nugroho,S.H., M.H dan Kasubag Protokol dan Keamanan Andi Odang Mohammad Sunan, S.H., M.H kali ini menuju Kejaksaan Negeri Banggai Laut.

Jarak yang cukup jauh tidak membuat surut semangat Kajati Sulteng dalam kunjungan tersebut,  karena menurut beliau Kunjungan kerja yang dilakukan bukan hanya sebatas Kunjungan pimpinan ke bawahan tapi merupakan Kunjungan orang tua ke anak-anaknya, dalam perjalanan rute ke Banggai Laut melintas di Kabupaten Banggai Kepulauan, Kajati Sulteng dan rombongan menyempatkan diri untuk mampir dan bersilaturahmi dikediaman Bupati Banggai Kepulauan.

Sambutan hangat dari Pemda dan masyarakat setempat membuat rombongan semakin semangat melanjutkan perjalanan, dalam kesempatan tersebut.

Pada kesempatan itu, Kajati Sulteng mengucapkan terimakasih telah disambut, diterima dan dijamu dengan baik, Kajati Sulteng  juga mengapresiasi antusias masyarakat setempat yang menyambut rombongan dengan ramah dan penuh keakraban. 

Lanjut Kajati Sulteng melanjutkan perjalanan sekitar 30 menit melintasi laut dan tiba di Satker Kejaksaan Negeri Banggai Laut. 

Seperti pada kunjungan kerja sebelumnya Kajati Sulteng Mengawali kunjungan, dengan melakukan peninjauan diseluruh area kantor serta setiap ruangan, sarana dan prasarana pada Kejari Banggai laut, dilanjutkan dengan memberikan arahan pada Personel Kejari Banggai laut.

Mengawali arahan beliau menyampaikan kepada seluruh personel agar selalu menjaga kekompakan, kebersamaan, saling menghargai, saling mengingatkan, dan jaga kerukunan dengan siapapun baik itu teman, rekan kerja, Masyarakat, pimpinan dan selalu menjaga diri, menghindari dari perbuatan tercela  serta memberikan solusi-solusi untuk kendala yang dialami dalam proses pelaksanaan tugas dan kewajiban dan  selalu menjaga marwah institusi.

Selanjutnya beliau melakukan evaluasi kinerja kerja serta memberikan solusi-solusi untuk kendala yang dialami dalam proses pelaksanaan tugas dan kewajiban,tutupnya.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini