Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kajati Sulteng Ajak Bawahannya Jauhi Perbuatan Tercela

Sabtu, 28 September 2024 | September 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-28T11:01:32Z


TransSulteng-Banggai -Mengakhiri agenda kunjungan kerja (Kunker) kali ini, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati)  Sulawesi Tengah (Sulteng) Dr. Bambang Hariyanto didampingi Koordinator pada Kejati Sulteng Feddy Hantyo Nugroho, S.H., M.H serta Kasubag Protokol dan Keamanan dalam Andi Odang Mohammad Sunan, S.H., M.H kali ini bertandang di Kejaksaan Negeri Banggai, Jumat (27/9).

Mengawali kunjungan Kajati Sulteng melakukan room tour meninjau seluruh area kantor dan setiap ruangan, sambil berinteraksi dengan pegawai sekaligus meng-evaluasi kinerja pegawai disetiap bidang hal tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa setiap pegawai yang diberikan tanggung jawab, melakukan pekerjaannya sesuai SOP dengan Profesional. 

Selanjutnya Kajati Sulteng melakukan brifing  memberikan arahan pada jajaran Kejari Banggai.

Briefing diawali dengan paparan capaian kinerja oleh Kajari Banggai dilanjutkan dengan arahan Kajati Sulteng memberikan solusi serta alternatif-alternatif untuk setiap kendala yang dialami dalam pelaksanaan tugas. 

Beliau juga menyampaikan melalui momentum kunjungan kerja tersebut bisa lebih memperkuat komitmen seluruh jajaran dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai penegak hukum yang profesional, berintegritas, dan humanis. 

Akhirnya Kajati Sulteng kembali menekankan agar selalu menjaga diri, menjauhi perbuatan tercela, bangun kepercayaan masyarakat dengan kinerja yang baik dan selalu jaga marwah institusi.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini