Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jabatan Anggota BPD Tolitoli di Perpanjang. Ini Pesan Bupati Tolitoli.!

Kamis, 12 September 2024 | September 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-13T10:22:12Z


TransSulteng-Tolitoli - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tolitoli, melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) kabupaten Tolitoli Sulawesi Tengah menggelar kegiatan pengukuhan perpanjangan masa jabatan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-kabupaten Tolitoli. Kamis (12/9/24) di gedung Maramba Tolitoli. 

Sebanyak 705 anggota BPD dari 103 desa se-kabupaten Tolitoli, di kukuhkan Bupati Tolitoli H. Amran H. Yahya. Dalam acara yang berlangsun lancar itu, turut dihadiri ketua DPRD Tolitoli Hj. Sriyanti Dg. Parebba, sekretaris daerah, asisten pemerintahan dan kesra, kepala BPMD, dan unsur Forkopimda. 

Kegiatan tersebut diakhiri dengan penyerahan surat keputusan perpanjangan masa jabatan anggota BPD oleh Bupati, kepada perwakilan anggota BPD yang baru saja di kukuhkan.

Bupati Tolitoli H. Amran H. Yahya mengatakan atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada anggota BPD yang baru saja dikukuhkan. Semoga pengukuhan ini menjadi suntikan semangat untuk mengabdi dengan tulus dan ikhlas demi membangun desa masing - masing. "Lembaga BPD itu memegang peranan penting dalam mendorong terwujudnya transparansi, akuntabilitas, demokratisasi dan kesejahteraan masyarakat desa", ucap Bupati dalam sambutannya. 

Bupati juga berpesan kepada anggota BPD, untuk dapat mengawal jalannya pembangunan di desa, dan dapat menjadi mitra strategis kepala desa beserta jajaran pemerintah desa, "Dengan kerjasama yang baik, untuk mensukseskan pembangunan dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat," tutup suami ketua DPRD Tolitoli. (Adr)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini