Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Iksan Ingin Masyarakat Morowali Sejahtera Secara Merata

Selasa, 17 September 2024 | September 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-17T07:20:08Z

 

TransSulteng-Morowali- Masyarakat Kabupaten Morowali saat ini sangat merindukan sosok pemimpin yang memiliki jiwa sosial yang tinggi. Sebab, sosok yang berjiwa sosial ketika memimpin suatu daerah dipastikan tidak hanya berfokus pada kepentingan pribadi atau golongan, namun lebih mengedepankan kepedulian dan berempati terhadap kebutuhan dan penderitaan rakyatnya.

Salah satu contoh sosok calon pemimpin yang berjiwa sosial tinggi ada pada diri Iksan Baharudin Abdul Rauf. Pria kelahiran Desa Labota, Kecamatan Bahodopi ini, terkenal dengan sikapnya yang ramah, sederhana, dan selalu siap membantu masyarakat. 

Berniat untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat, Iksan yang berpasangan dengan Iriane Ilyas memutuskan akan berjuang dan bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Morowali pada 27 November 2024 nanti. 

"Menjadi seorang pemimpin daerah adalah cita-cita terakhir saya. Saya memutuskan untuk maju dalam Pilkada ini, bukan untuk memperkaya diri sendiri, keluarga atau kelompok tertentu. Karena alhamdulillah, rejeki yang Allah berikan untuk saya dan keluarga saat ini sudah sangat-sangat lebih dari cukup," tukasnya.

Iksan menjelaskan, niatnya maju sebagai Calon Bupati ini, hanya ingin merealisasikan niat pribadinya. "Niat saya itu adalah , ingin melihat seluruh masyarakat Kabupaten Morowali tanpa terkecuali hidup sejahtera atau berkecukupan," ungkap Iksan kepada media ini, Senin (16/9/2024).

Keputusan untuk maju dalam Pilkada 2024 ini kata Iksan, tidak ada kepentingan atau tujuan tertentu. Ia hadir untuk mewakafkan dirinya guna melayani seluruh kebutuhan masyarakat yang mana hingga saat ini belum tersentuh sepenuhnya oleh Pemerintah Kabupaten Morowali.

"Contohnya pelayanan listrik yang adil dan merata, menyediakan air bersih dan infrastruktur yang layak pakai bagi warga di kepulauan, membukakan ruang bagi para petani dan nelayan agar bisa hidup sejahtera dan masih banyak hal lainnya yang berkaitan dengan kebutuhan masyarakat," jelas Iksan.

Bagi warga yang bertempat tinggal di Kecamatan Bahodopi, tentunya sudah sangat mengenal baik sosok Iksan. Sebab disana, Iksan kerap menyelenggarakan bakti sosial dan kegiatan lainnya yang bertujuan untuk mempererat hubungan antar warga. 

Dengan jiwa kepemimpinannya yang penuh empati dan kepedulian tersebut, Iksan berhasil menciptakan harmoni dan kedamaian di lingkungan tempat tinggalnya. Untuk itu, tidak heran jika sosok calon pemimpin seperti Iksan  menjadi idola dan contoh teladan bagi banyak orang. 

"Masyarakat tentunya selalu merindukan kehadiran pemimpin yang tidak hanya pandai dalam merancang kebijakan, namun juga memiliki hati yang tulus dan bersedia berbagi dengan sesama sesuai dengan prinsip kepemimpinan yang berbasis sosial. Oleh karena itu, Saya hadir lebih umumnya pasangan IKLAS hadir untuk menciptakan keharmonisan, kedamaian, dan kesejahteraan bagi seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali," tandasnya. (DK)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini