Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hadiri Deklarasi Kampanye Damai, Kapolda Sulteng : Semoga Pilkada 2024 Aman, Damai dan Kondusif

Minggu, 22 September 2024 | September 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-23T06:54:50Z


TransSulteng-Palu-Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho menghadiri dan sekaligus turut menandatangani Deklarasi Kampanye Damai yang diikuti tiga pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng di KPU Jalan S. Parman Palu, Senin (23/9/2024)

Adapun pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng yang mengikuti deklarasi adalah Nomor Urut 1 H. Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri, Nomor Urut 2 Anwar Hafid-Reny Lamadjido dan Nomor Urut 3 Rusdy Mastura-Sulaeman Agusto.

“Saya apresiasi pelaksanaan deklarasi kampanye damai yang digelar KPU Sulteng dan diikuti oleh calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng yang telah ditetapkan KPU, ungkap Kapolda Sulteng Irjen Pol Dr. Agus Nugroho.

Deklarasi Kampanye Damai ini sebut Kapolda Sulteng, merupakan niat atau janji untuk terselenggaranya Pilkada 2024 yang langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil.

“Semoga Deklarasi ini dapat membawa masyarakat mewujudkan terselenggaranya Pilkada 2024 yang aman, damai dan kondusif,” pungkasnya.

Sementara itu Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Djoko Wienartono mengatakan, sangat yakin dan percaya ketiga pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur lebih mengutamakan penyelenggaraan Pilkada 2024 yang aman, damai dan riang gembira.

Hal ini kata Kabidhumas, dapat kita dengar saat ketiga paslon diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan setelah pengundian nomor urut di KPU Sulteng.

“Komitmen ketiga paslon ini hendaknya diikuti oleh para relawan, tim pemenangan dan simpatisan dengan melaksanakan politik yang santun dan mengutamakan persatuan kesatuan untuk Sulteng yang lebih baik kedepannya,” harap Kabidhumas.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini