Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPRD Gelar Sidang Paripurna Pengambilan Sumpah Janji Ketua dan Wakil Ketua II di Hadiri Bupati Tolitoli.

Selasa, 24 September 2024 | September 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-25T03:28:39Z

 

TransSulteng-Tolitoli - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tolitoli menggelar sidang paripurna dalam rangka peresmian dan penetapan serta pengambilan sumpah janji ketua DPRD Tolitoli Hj.SRIYANTI FG.PAREBBA dan Wakil Ketua II DPRD Tolitoli I Nyoman Muliada, SE Masa Bakti 2024 - 2029. Senin (23/9/24) di ruang sidang utama Suwot Lipakat DPRD Tolitoli. 

Kegiatan tersebut di hadiri Bupati Tolitoli H. Amran H. Yahya, Wakil Bupati, unsur anggota Forkopimda, Sekretaris Daerah, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, para kepala OPD, wakil ketua II DPRD dan para anggota DPRD, kepala Kemenag atau yang mewakili, Ketua KPU, ketua Bawaslu, para kepala Bagian, para camat, ketua GOW kabupaten Tolitoli, RRI Tolitoli, para awak media serta undangan lainnya.

Pengambil sumpah janji ketua DPRD dan wakil ketua II dilakukan oleh ketua pengadilan negeri Tolitoli. 

Ketua DPRD Tolitoli Hj. Sriyanti Dg. Parebba, menyampaikan untuk menjadikan kabupaten Tolitoli lebih baik, lebih demokrasi dan aspiratif dibutuhkan kerjasama untuk Tolitoli yang lebih maju, sejahtera, dan mandiri, serta membangun keselarasan dengan pemerintah daerah. "Harus ada sinergitas antara bupati beserta jajarannya didalam menjalankan Pemerintahan 5 tahun kedepan," ucap ketua DPRD terpilih. 

Mentara itu, Bupati Tolitoli H. Amran H. Yahya mengatakan, dari pemerintah daerah siap bersinergi, bekerjasama dengan DPRD dalam pelaksanaan pembangunan, penentuan Kebijakan dan pengawasan program -program yang bermanfaat bagi masyarakat. "Saya yakin kita akan dapat menghadapi segala tantangan yang ada dan mencapai tujuan pembangunan yang kita harapkan untuk masyarakat lebih sejahtera." terang Bupati. 

Dikatakan, hari ini sangat berbeda kerena bupati dan ketua DPRD akan selalu sejalan, bupati melayani rakyat dan ketua DPRD pembawa aspirasi rakyat. "jadi jika sudah bertemu bupati di kediaman, berarti sudah bisah ketemu juga dengan Ketua DPRD," tutup suami ketua DPRD Tolitoli itu. (Adr)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini