Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPC Partai Demokrat Tegas Bantah Keterlibatan Ketua DPD dalam Dukungan kepada Paslon Nomor 3

Minggu, 29 September 2024 | September 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-29T13:33:10Z


TransSulteng-Morowali, Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Morowali menggelar konferensi pers hari ini di Sekretariat Partai Demokrat, Pada Minggu (29/09/2024). Acara ini dihadiri oleh sejumlah petinggi partai, termasuk Ketua BAPPILU Moh. Yasir, BPOKK Aswan, Wakil Ketua II Sumiati, dan Direktur Eksekutif Abdullah Pombili.

Dalam konferensi pers tersebut, DPC Partai Demokrat dengan tegas membantah keterlibatan Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah, Dr. H. Anwar Hafid, M.Si., dalam mendukung pasangan calon bupati nomor urut 3, Iksan Abd. Rauf dan Irene Ilyas. 

"Kami ingin mengklarifikasi bahwa informasi yang menyebutkan bahwa Bapak Anwar Hafid mendukung paslon nomor 3 adalah tidak benar. Itu adalah hoaks. Kami meminta kepada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk segera menghentikan penyebaran flayer tersebut," ujar Moh. Yasir.

Lebih lanjut, pengurus DPC Partai Demokrat Morowali menegaskan bahwa Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng secara resmi mendukung pasangan calon Kuswandi dan H. Sahnil Umar (KUSUKA) dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Morowali 2024.

"Kami tegaskan kembali bahwa Partai Demokrat Sulteng sepenuhnya mendukung pasangan KUSUKA untuk kemenangan di Pilkada Morowali," tutup Yasir mewakili pengurus DPC Partai Demokrat.

Konferensi pers ini menjadi upaya DPC Partai Demokrat Morowali untuk meredam isu-isu yang beredar terkait dukungan partai di Pilkada Morowali.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini