Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Di Tangan Pasangan IKLAS, Masyarakat Yakin Morowali Bakal Lebih Maju

Selasa, 10 September 2024 | September 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-11T06:56:02Z


TransSulteng-Morowali- Gelaran Deklarasi IKLAS Juara yang dilaksanakan di setiap Kecamatan terus berlanjut. Pada hari Senin (9/9/2024), tepatnya dititik ke-6 acara Deklarasi tersebut digelar di Lapangan Sepak Bola Desa Lafeu, Kecamatan Bungku Pesisir, Kabupaten Morowali.

Deklarasi Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Morowali periode 2024-2029 dari pasangan IKLAS (Iksan-Iriane Ilyas), dihelat dengan meriah dan penuh semangat. Ribuan masyarakat memadati lapangan terbuka, menunjukkan antusiasme mereka dalam menyambut sosok yang diharapkan mampu membawa perubahan dan kemajuan bagi daerah.

Selain itu, dalam acara Deklarasi IKLAS Juara ini juga dihadiri dari masing-masing perwakilan dari partai pengusung pasangan IKLAS yakni Golkar, PKS, Perindo dan partai Buruh. Yang lebih istimewa, mantan wakil Bupati Morowali periode 2019-2024 H Najamudin turut hadir sebagai bentuk dukungan untuk memenangkan pasangan IKLAS dalam Pilkada nanti.

Kedua figur dari pasangan IKLAS yang saat ini tengah meraih popularitas di kalangan masyarakat pun tak kalah semangatnya saat tiba dan menyapa langsung masyarakat yang hadir.

"Pada kesempatan ini, saya menyatakan akan berkomitmen untuk selalu memperjuangkan keadilan serta kesejahteraan bagi seluruh lapisan masyarakat jika diberikan kepercayaan memimpin Kabupaten Morowali yang sama-sama kita cintai ini," tegas Iksan.

Berbagai program dan rencana pembangunan yang disampaikan oleh Iksan tersebut, berhasil mengundang decak kagum dari para hadirin. 

"Saya sebagai masyarakat kecil sangat yakin dengan hadirnya pasangan IKLAS ini, jika terpilih menjadi pemimpin Kabupaten Morowali akan menjadi lebih maju dan sejahtera di masa yang akan datang," ucap salah satu masyarakat Kecamatan Bungku Pesisir yang hadir dalam kegiatan Deklarasi tersebut.

Selain itu dalam acara Deklarasi ini, Ketua Tim Kerja IKLAS yakni Asfar menyampaikan bahwa Ia dan seluruh tim kerja siap memberikan dukungan penuh hingga pasangan IKLAS menang dalam pertarungan di Pilkada nanti.

"Saya dan seluruh tim kerja yakin bahwa dengan kehadiran Calon Bupati dan Wakil Bupati Pak Iksan dan Ibu Iriane, seluruh harapan-harapan masyarakat yang belum sempat terealisasi akan dapat terwujud sehingga bisa membawa perubahan yang positif bagi daerah ini," tuturnya.

Acara Deklarasi tersebut pun berlangsung dengan penuh khidmat dan semangat, menunjukkan antusiasme dan harapan yang besar dari masyarakat terhadap perubahan yang diidamkan. Mereka berharap bahwa pasangan IKLAS akan mampu memimpin dengan baik, serta melakukan berbagai langkah strategis untuk membawa Kabupaten Morowali menuju ke arah yang lebih baik. (DK)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini