Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danrem 133/NW Terima Audensi Dari Pemuda Muhammadiyah Gorontalo

Senin, 02 September 2024 | September 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-04T08:29:45Z


TransSulteng-Gorontalo- Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Hari Pahlawantoro, S.Sos., menerima Audensi dari Pemuda Muhammadiyah Gorontalo, bertempat di Ruang Transit Makorem 133/NW, Jalan Trans Sulawesi Desa Tridharma Kecamatan Pulubala Kabupaten Gorontalo. Senin (2/9/2024).

Rombongan yang berjumlah enam orang dari pemuda Muhammadiyah Gorontalo dipimpin oleh Dankawil Kokam Gorontalo Prayoto Amirullah dan didampingi Ketua Pemuda Muhammadiyah Gorontalo Jay Zainuddin, Kadiv Prasarana Kokam Gorontalo Prisandi Lumotu, Bidang Kader Prayogi Ibrahim, Sekretaris Infokom Ahmad Lamusu, Bidang Hikmah Kebijakan Publik Yunus Gani, untuk bersilaturahmi dan tatap muka dengan Komandan Korem 133/Nani Wartabone beserta staf.

Danrem 133/Nani Wartabone didampingi para Kasi Korem 133/NW menyambut baik atas kunjungan ini serta mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Pemuda Muhammadiyah Gorontalo atas kunjungan audensinya di Makorem 133/Nani Wartabone, serta berharap dengan kunjungannya kali ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi dan sinergitas dengan Korem 133/NW.

Diharapkan dengan adanya kegiatan pertemuan ini dapat memberikan dampak yang positif khususnya di Pemuda Muhammadiyah Gorontalo. Dalam Rekrutmen Kokam harus selalu di selipkan kegiatan pembentukan karakter kepemimpinan karena Kokam harus di terapkan seperti disiplin, jiwa korsa dan juga kebersamaan dan loyal dengan Pemimpin atasnya.

"Jika ada dari Kokam yang ingin mendaftarkan diri menjadi TNI kami dari Korem siap membantu dalam hal Kontribusi untuk pelatihan - pelatihan terutama dalam bidang Jasmani dan rohani dan juga diharapkan dari Pemuda Muhammadiyah Gorontalo jika ada kegiatan di Korem maupun dari kegiatan Sosial secara Masal di Korem dapat berkaloborasi dalam kegiatan tersebut," pungkas Danrem.

Kegiatan Audensi tersebut dalam rangka Silaturahmi sekaligus memperkenal anggota Kokam (Pengamanan aset-aset di Muhammadya jika terjadi situasi kebakaran atau kecelakaan aset), selanjutnya akan di adakan silaturahmi balik atau lanjutan pada tanggal 14 September 2024 di Pemuda Muhammadiyah Gorontalo dan rencana akan dilaksanakan kegiatan Pelatihan Kokam yang diadakan di Makorem 133/NW.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini