Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danrem 133/Nani Wartabone Pimpin Upacara Sertijab Danyonif 713/Satya Tama

Rabu, 18 September 2024 | September 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-18T10:57:05Z


TransSulteng-Gorontalo - Komandan Korem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Hari Pahlawantoro, S. Sos., pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Danyonif 713/Satya Tama dari Letkol Inf Ambariyantomo, S..Hub..Int. Kepada Letkol Inf Manashe Lomo ,S.H..M.I.P., bertempat di Mayonif 713/Satya Tama jalan Desa Tinelo Kec. Telaga Biru Kab. Gorontalo Rabu (18/09/2024).

Serah terima jabatan diawali dengan penyerahan Tunggul Yonif 713/Satya Tama dari pejabat lama, kepada Inspektur Upacara, dilanjutkan dengan penyematan tanda pangkat dan penyerahan tongkat komando dari pejabat lama kepada pejabat baru oleh Inspektur upacara. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas oleh pejabat lama dan baru yang disaksikan Danrem 133/Nani Wartabone.

Danrem 133/NW Brigjen TNI Hari Pahlawantoro, S. Sos., mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Inf Ambariyantomo, S..Hub..Int. yang telah mampu menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya memimpin dan membawa Yonif 713/Satya Tama dengan baik.

"Pengalaman tugas jabatan ini tentunya menjadi bekal yang sangat berharga untuk pelaksanaan tugas selanjutnya, yakni sebagai Dansecaba Rindam XIII/Merdeka. dan demikian juga kepada Ny. Ambariyantomo, saya ucapkan terima kasih atas pengabdian dan pengorbanan yang telah diberikan dalam mendampingi suami," ungkapnya.

Selanjutnya kepada Letkol Inf Manase Lomo, saya ucapkan selamat atas jabatan barunya sebagai Danyonif 713/Satya Tama. Berbagai sisi positif maupun prestasi dari hasil pembinaan pejabat Danyonif sebelumnya harus dapat dipertahankan, bahkan ditingkatkan, sehingga satuan ini akan terus lebih baik dari waktu ke waktu.

Ingat, jabatan ini bukanlah hadiah, tetapi amanah yang harus dapat di pertanggungjawabkan kepada institusi TNI AD dan di hadapan Tuhan Yang Maha Esa. Yonif 713/Satya Tama adalah Satuan Tempur dibawah Korem 133/NW. Jadi harus selalu dalam kondisi siap sedia setiap saat untuk digerakkan guna mendukung tugas pokok Korem 133/Nani Wartabone.

"Oleh karena itu, pimpin dan latih prajuritmu dengan sebaik-baiknya. Tingkatkan moril dan moral prajuritmu agar menjadi Patriot NKRI yang PRIMA (profesional, responsif, integratif, modern dan adaptif), dan kepada Ny. Manase Lomo, saya ucapkan selamat datang sebagai warga baru Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 133 PD XIII/Merdeka. Kiranya dapat lebih menambah energi untuk lebih memajukan organisasi Persit, khususnya di Cabang LXX Yonif 713," pungkasnya.

Turut hadir dalam acara upacara sertijab tersebut Pj. Gubernur Gorontalo Dr. Ir. Mohammad Rudy Salahuddin M.M., Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Simson. Zet. Ringu. S.Ik. M.Si., Kasrem 133/NW Kolonel Inf Jaelan, S.I.P., M.Han., Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Drs. Muhammad Ridwan, Para Kasi Korem 133/NW, Danlanal Gorontalo Letkol Laut Martha Novalianto. SH. M.Tr. Opsal. Chrmp., Mewakili Kajati Gorontalo Mulyadi Sajaen, SH., MH., Satadar 224/Kwd yang diwakili Kapten Lek Hendri Perdana K. S. T. Han., Para Dandim Jajaran Korem 133/NW, Para Kapolres Jajaran Polda Gorontalo, Para Kabalak/Aju Jajaran Korem 133/NW, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 133 PD XIII/Mdk Ny. Rini Hari Pahlawantoro, beserta Para Pengurus.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini