×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Deni Gunawan Silaturahmi ke Mapolda Sulawesi Tengah Guna Pererat Sinergitas

Senin, 09 September 2024 | September 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-10T00:47:22Z


TransSulteng-Palu – Dalam rangka mempererat sinergitas antara TNI- Polri Provinsi Sulawesi Tengah, Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Deni Gunawan, S.E., melakukan kunjungan silaturahmi ke Mapolda Sulawesi Tengah, (Senin 9/9/2024)

Kunjungan ini menjadi momen penting untuk memperkenalkan diri sebagai Danrem 132/Tdl yang baru, sekaligus mempererat sinergitas antara TNI-Polri di Sulawesi Tengah.

Kunjungan Brigjen TNI Deni Gunawan, S.E., disambut hangat oleh Kapolda Sulawesi Tengah Irjen. Pol. Dr. Agus Nugroho, S.IK., S.H., M.H., beserta jajarannya. Kunjungan dan silaturahmi Danrem 132/Tdl ini bertujuan mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Korem 132/Tdl dan Polda Sulteng dalam menjaga  stabilitas keamanandi Sulawesi Tengah.

Pertemuan ini juga sekaligus mempererat sinergitas TNI-Polri, di mana kerja sama yang selama ini terjaga dengan baik menjadi salah satu komitmen awal Brigjen TNI Deni Gunawan, S.E., yang baru menjabat sebagai Danrem 132/Tdl. Langkah ini diambil untuk memastikan sinergitas yang kuat dan kolaborasi yang efektif dalam menghadapi berbagai tantangan, demi mewujudkan Sulawesi Tengah yang aman dan damai

"Selamat bertugas di Sulteng kepada Pak Danrem 132/Tdl, Sinergi dan soliditas TNI-Polri akan menjadi kekuatan yang tidak dapat dipisahkan, sebagai wujud menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Provinsi Sulteng serta TNI dan Polri tentunya harus siap bersama-sama mengamankan pelaksanaan Pilkada Tahun 2024 di Provinsi Sulteng " Ucap Kapolda Sulteng.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini