Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Kunker di RSUD Mokopido Tolitoli.

Sabtu, 28 September 2024 | September 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-29T00:45:05Z


TransSulteng-Tolitoli - Bupati Tolitoli H. Amran H. Yahya lakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mokopido kabupaten Tolitoli Sulawesi Tengah. Senin (23/9/24). 

Kunker dilakukan dalam rangka pengecekan 2 peralatan medis baru yang dimiliki RSUD Mokopido untuk menunjang pelayanan kesehatan. Selain itu, Bupati juga memeriksa fasilitas gedung dan insfrastruktur penunjang lainnya.

"Peralatan canggih Magnetic Resonance Imaging (MRI) dan CT-SCAN ini, merupakan peralatan yang dapat melihat langsung organ tubuh manusia menggunakan mahknet, alat ini baru di rumah sakit kita," ucap Bupati saat kunker. 

Dikatakan, peralatan cangih tersebut, nantinya berfungsi sebagai pemeriksa isi tubuh manusia, seperti radiasi penuh kemudian, bisa eserbitas atas, dan bawah kepala, terutama dengan tulang belakang untuk melihat pembuluh darah tanpa menggunakan bahan kontras," terang Amran. 

Dalam Kunker itu, turut hadir ketua DPRD Tolitoli, wakil bupati Tolitoli, sekretaris kabupaten, anggota DPRD Tolitoli, asisten pemerintahan dan kesra, kepala inspektorat, kepala bappeda, kepala DPKAD, dan para awak media. (Adr)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini