Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Amirudin Beri Bantuan 200 Sak Semen Untuk Pembangunan Dua Rumah Ibadah di Desa Damai Makmur

Minggu, 01 September 2024 | September 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-01T08:15:20Z


TransSulteng-Banggai- Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin, MM., AIFO hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Mujahidin, Desa Damai Makmur, Kecamatan Nuhon, pada Jumat (30/8/2024).

Acara yang berlangsung khidmat ini menjadi simbol dimulainya pembangunan masjid yang telah dinantikan oleh warga setempat.

Dalam kesempatan itu, beliau menyampaikan semoga pembangunan Masjid Al-Mujahidin di Desa Damai Makmur ini bisa segera diselesaikan.

"Insya Allah untuk pembangunan Masjid Al-Mujahidin ini kita akan berikan sumbangan dari Pemerintah Daerah sebesar Rp.150 Juta," tutur Bupati Amirudin.

Lanjutnya, beliau mengatakan bahwa tadi Kepala Desa sempat menginformasikan terkait pembangunan Pura yang sedang berjalan di desa tersebut. 

"Dan untuk pembangunan Pura tersebut kami dari Pemda akan memberikan bantuan sebesar Rp.50 Juta," ucap Bupati Amirudin.

Tidak hanya sampai disitu, beliau secara pribadi turut memberikan sumbangan terhadap dua pembangunan rumah ibadah di Desa Damai Makmur itu.

"Saya secara pribadi akan menyumbangkan 100 sak semen untuk Masjid dan 100 sak semen untuk Pura," jelas Bupati Amirudin.

Banyak warga yang hadir dalam acara tersebut untuk menyaksikan langsung momen bersejarah ini, sekaligus berdoa agar proses pembangunan berjalan lancar dan segera selesai.

Selain itu, pembangunan masjid ini merupakan bagian dari komitmen pemerintah daerah dalam meningkatkan fasilitas keagamaan di berbagai wilayah.

Pembangunan Masjid Al-Mujahidin ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat, baik dari segi spiritual maupun sosial.

Dengan dimulainya pembangunan ini, masyarakat Desa Damai Makmur berharap bahwa masjid tersebut nantinya dapat menjadi tempat yang nyaman untuk beribadah, belajar, dan berinteraksi, serta mempererat tali silaturahmi antar warga.

Tim Liputan Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banggai.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini