Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Buka Turnamen Sepak Bola di Poso, Gubernur : Wujud Nyata Kembangkan Olahraga

Senin, 16 September 2024 | September 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-17T01:54:08Z


TransSulteng-Poso- Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Prov. Sulteng Irvan Aryanto  membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- X Sekolah Sepakbola Danau Poso Tahun 2024. Bertempat, di Lapangan Puselemba Kelurahan Sangele. Senin, (16/09/2024)

Dalam sambutan tertulis Gubernur, Kadispora menyampaikan bahwa Sepak bola bukan hanya olahraga, tetapi juga sarana untuk mengasah disiplin, kerja sama, serta semangat pantang menyerah. 

Menurutnya, penyelenggaraan turnamen ini merupakan salah satu wujud nyata dari komitmen bersama dalam mengembangkan olahraga, khususnya sepak bola di Sulawesi Tengah.

"Saya mengucapkan selamat atas peringatan HUT ke X sekolah sepak bola danau poso, sepuluh tahun adalah pencapaian yang luar biasa, dan selama itu pula sekolah sepakbola danau poso telah memberikan kontribusi nyata bagi pengembangan bakat-bakat muda di Sulawesi Tengah", ungkap Gubernur dalam sambutan tertulisnya 

Melalui Kadispora, Gubernur berharap dengan adanya kompetisi seperti ini dapat memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk menunjukkan bakat, potensi, menumbuhkan rasa sportivitas, persahabatan dan jiwa kompetitif yang sehat. 

"Saya berharap kalian dapat menjadikan kompetisi ini sebagai ajang untuk meningkatkan kemampuan, pengalaman, dan mental bertanding", tambahnya 

Diakhir acara, kadispora melakukan tendangan pertama sebagai tanda dibukanya turnamen sepak bola.

Turut Hadir ; Unsur Forkopimda,

KONI Sulteng, PSSI Provinsi Sulteng 

Ketua Persidapos beserta jajaran,

para Pejabat Pemerintah Daerah, Stakeholder dan Mitra Kerja, panitia acara serta pemain dan pelatih. 

Sumber : Dispora Provinsi Sulteng/PPID Pelaksana

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini