Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Banyak Dengar dan Dialog, Iksan Ingin Morowali Maju Sesuai Kehendak Rakyat

Rabu, 04 September 2024 | September 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-06T01:33:01Z


TransSulteng-Morowali- Calon Bupati Morowali, Iksan Baharudin Abdul Rauf banyak mendengar dan berdialog dengan rakyat dalam menggagas program pembangunan Morowali. Iksan ingin kemajuan yang terjadi di Morowali benar-benar berpihak kepada rakyat.

"Setiap masalah yang terjadi itu bisa kita diskusikan bersama. Saya tau ada main siku, main kanan dan itu biasa. Tapi akan selalu ada titik tengahnya. Saya banyak mendengar keinginan, harapan rakyat demi majunya Morowali yang kita cintai," kata Iksan. 

Demi terwujudnya pembangunan yang cepat dan pro rakyat harus dilakukan dengan bersama. Maka dengan dialog solusi bersama akan diraih.

"Keputusan dalam berorganisasi harus diikuti. Jika ada ketidakcocokan, diskusikan lagi. Jika ada perdebatan yang alot, kita minta pendapat dan dimusyawarahkan bersama," lanjutnya. 

Alih-alih melihat suatu perbedaan, Iksan mengajak semua elemen masyarakat menyamakan visi. Persamaan tujuan yaitu demi memajukan Morowali, persamaan bahwa kita semua bersaudara. 

"Apa gunanya kita membuat suatu perkumpulan kalau tidak saling mempercayai satu dengan yang lain," pungkasnya. 

Bagi Iksan, sudah menjadi tugas seorang pemimpin untuk hadir membawa solusi masalah tersebut. Dengan berkomunikasi dengan baik, Ia percaya segala masalah yang terjadi pasti bisa dilalui.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini