Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

100 Paket Semabako Disalurkan Polsek Baolan di hari HKGB ke 72

Rabu, 04 September 2024 | September 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-06T01:32:46Z


TransSulteng-Tolitoli- Polsek Baolan peringati Hari Kesatuan Gerak Bhyangkari ke 72, yang dirangkaikan dengan menyalurkan Bantuan sosial ( Bansos ) Kamis 5 september 2024.

Kegiatan sosial ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada warga kurang mampu diwilayah hukum Polsek Baolan kabupaten Tolitoli.

Dihari kesatuan gerak Bhyangkari ke 72 , untuk membuktikan , kepedulian Bhyangkari terhadap masyarakat yang benar - benar membutuhkan bantuan 

Dalam kegiatan tersebut di hadiri kapolsek Baolan Iptu Samir SH.MH. dan seluruh anggota polsek Baolan , serta ketua Ranting Bhayangkari Polsek Baolan Nyonya Unhy Samir serta seluruh pengurus ranting Bhyanhkari lainnya.

Bantuan yang diberikan berupa paket sembako, sebanyak 100 paket, berupa berasa 5 kg, Supermi, ikan Sarden dan minyak kelapa.

Diharapkan dapat meringkan beban kebutuhan sehari - hari warga kurang mampu diwilayah hukum polsek Baolan.

" Kami sangat mendukung kegiatan seperti ini, kegiatan ini tidak hanya fokus pada pada pemberian bantuan tapi untuk mempererat hubungan silatuhrahmi antara masyarakat dan Bhayangkari ," Ucap Kapolsek IPTU Samir disela -sela jamuan makan siang dengan awak media.

Dengan kegiatan ini diharapkan terjalin komonikasi yang baik dan harmonis antara pihak kepolisian dan warga , serta dapat meningkatkan kepercayaan polri di masyarakat.

" kami berharap kegiatan semacam ini dapat terus berjalan secara berksinambungan untuk dapat membantu warga yang membutuhkan " tutur samir. (Adr)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini