Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wabup Tolitoli Kukuhkan Paskibraka Tolitoli Tahun 2024.

Jumat, 16 Agustus 2024 | Agustus 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-16T17:20:43Z


TransSulteng-Tolitoli- Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79 tahun 2024, Wakil Bupati (Wabup) Tolitoli Moh. Besar Bantilan mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Tolitoli Provinsi Sulawesi Tengah. Kamis, (15/8/24) malam di gedung Labon Boki Tolitoli. 

Dalam acara pengukuhan itu, Wabup Tolitoli Moh. Besar Bantilan bertindak sebagai pembina upacara pengukuhan para siswa dan siswi terpilih dari berbagai sekolah, sebagai Paskibraka kabupaten Tolitoli tahun 2024. Nantinya para Paskibraka tersebut akan bertugas mengibarkan serta menurunkan bendera merah putih pada puncak peringatan HUT RI ke-79 yang setiap tahun diperingati pada 17 Agustus 2024 di taman Kota Tolitoli. 

Wakil Bupati Moh. Besar Bantilan mengatakan bahwa, menjadi bagian dari Paskibraka bukanlah sekedar sebuah tugas, tetapi juga sebuah kehormatan yang menjadi tanggung jawab besar yang akan kalian emban pada tanggal 17 Agustus nanti. Dalam mengibarkan dan menurunkan bendera merah putih di puncak perayaan hari ulang tahun kemerdekaan RI, kalian harus menjadi simbol semangat nasionalisme dan patriotisme.

"Dari sekian siswa dan siswi di Tolitoli, kalian terpilih sebagai Paskibraka, tentu itu adalah kebanggaan untuk kalian, jalankan tugas sebaik mungkin, kalian adalah generasi penerus bangsa ini," ucap Esar sapaan akrab Wabup Tolitoli. 

Kegiatan ini turut dihadiri oleh perwakilan unsur anggota Forkopimda Tolitoli, Asisten Bidang Pemerintah dan Kesra, Asisten Bidang Administrasi Umum, Kepala Dinas Kesbangpol beserta jajarannya, perwakilan Kakankemenag Tolitoli, Kominfo Tolitoli, Para Kepala SLTA Se-kabupaten Tolitoli, Para Pembina, Pelatih, Panitia, Para Orangtua Siswa-siswi Paskibraka Tolitoli, Adik-adik Anggota Paskibraka Tahun 2024. (Adr)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini