Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tolitoli Deklarasi Kabupaten Layak Anak.

Senin, 12 Agustus 2024 | Agustus 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-14T23:52:47Z


TransSulteng-ToliToli- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tolitoli Sulawesi Tengah menggelar Deklarasi kabupaten layak anak, yang digagas oleh Dinas Perlindungan Anak dan Perempuan kabupaten Tolitoli, Kamis, (8/8/24) di aula hotel Mitra Utama Tolitoli. 

Dalam kegiatan yang dihadiri Bupati tolitoli H. Amran H. Yahya, merupakan bentuk komitmen pemerintah dalam menyediakan pelayanan terbaik untuk masyarakat Tolitoli.

Kemudian Acara dilanjutkan dengan penandatanganan kabupaten layak anak bersama Bupati, Forkopimda, para Asisten , para Kepala OPD, ketua dewan adat Tolitoli dan Seluruh Undangan. 

Di katakan,Bupati Tolitoli H. Amran H. Yahya ,deklarasi ini jangan hanya sebatas seremonial, tetapi merupakan komitmen pemerintah untuk bekerja lebih keras dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, 

"Untuk itu,Pemerintah hadir guna menyediakan fasilitas yang memadai, pendidikan yang berkualitas, pelayanan kesehatan yang baik serta lingkungan yang ramah anak melalui deklarasi ini," ucap Bupati dalam sambutannya. 

Selain itu,Bupati sangat mengapresiasi inisiatif Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak dalam menyelenggarakan kegiatan ini. 

Hal ini sebagai bukti nyata bahwa pemerintah memiliki tanggung jawab untuk memastikan bahwa anak-anak harus mendapatkan haknya dan perlindungan yang mereka butuhkan,sebutnya.

"Saya berharap kepada seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat Tolitoli untuk berperan aktif dalam mengawasi dan melindungi, serta dapat menciptakan suasana yang kondusif, bebas dari kekerasan diskriminasi dan eksploitasi terhadap anak." tutup Bupati. (Adr)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini