Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tiga Partai Pengusung Deklarasi Pasangan IKLAS Di Pilkada Morowali 2024

Senin, 26 Agustus 2024 | Agustus 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-26T07:01:00Z


TransSulteng-Morowali- Setelah resmi diusung oleh 3 Partai Politik yakni Partai Golkar, Partai Perindo dan PKS, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Morowali periode 2024-2029, H. Iksan B Abd Rauf-Iriane Ilyas (IKLAS) melaksanakan deklarasi sebagai langkah awal untuk memulai perjuangan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Morowali mendatang.

Deklarasi tersebut dilakukan di kediaman Iksan, tepatnya di Desa Labota, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali pada Minggu Malam (25/7/2024). Dalam deklarasi tersebut, turut dihadiri oleh perwakilan dari petinggi partai tingkat Kabupaten dari 3 Partai Koalisi pengusung pasangan IKLAS.

Selain dihadiri para petinggi partai yang mengusung pasangan IKLAS, kegiatan Deklarasi tingkat Kecamatan ini turut dihadiri ribuan masyarakat yang ingin menyaksikan atau melihat secara langsung sosok calon pemimpin Morowali periode 2024-2029.

Pada acara Deklarasi tersebut, pasangan IKLAS mendatangkan 3 artis ternama  untuk menghibur masyarakatnya. Selain itu, pasangan IKLAS juga membagikan kupon hadiah kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk memperebutkan berbagai doorprize yang disediakan oleh pasangan IKLAS. Diantaranya kipas angin, mesin cuci, 5 buah HP android dan hadiah utama yakni sepeda motor.

Dihadapan ribuan masyarakat yang siap memberikan dukungannya kepada pasangan IKLAS, Bakal Calon Bupati Iksan yang didampingi Istri dan Calon Wakil Bupati Iriane Ilyas menyatakan komitmennya untuk membangun Kabupaten Morowali menjadi lebih baik.

"Kami bersama Partai Politik telah sepakat untuk berjuang bersama dalam membangun Morowali yang lebih baik. Kami siap memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Morowali," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Iksan juga mengajak seluruh masyarakat Morowali untuk bersatu dan saling mendukung dalam Pilkada nanti. Ia mengatakan bahwa Morowali membutuhkan pemimpin yang berjiwa besar dan siap bekerja keras untuk mewujudkan kesejahteraan bagi semua warganya.

"Semoga perjuangan dan niat baik dari pasangan IKLAS untuk memimpin Morowali dapat terwujud, sehingga bisa memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Morowali ke depan," harapnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Moh Sadhak Husain yang mewakili partai Golkar menyatakan dengan tegas bahwa kehadirannya dalam kegiatan Deklarasi tersebut untuk menyampaikan ke seluruh lapisan masyarakat bahwa partai Golkar dipastikan akan berjuang bersama pasangan IKLAS.

"Kalau ada yang bilang partai Golkar tidak bersama pasangan IKLAS, malam ini saya sampaikan bahwa hal itu tidak benar. Partai Golkar biar mau digoyang bagaimanapun, tidak akan kemana-mana dan tetap komitmen serta konsistensi mendukung pasangan IKLAS hingga meraih kemenangan. Pasangan IKLAS ini menurut saya bukan pendatang baru, tapi rising star pada Pilkada tahun 2024 ini. Jadi, Partai Golkar mengajak seluruh masyarakat, untuk memenangkan pasangan IKLAS agar Kabupaten Morowali kedepannya bisa maju dan menjadi lebih baik lagi," tegasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh perwakilan Partai Perindo dan PKS. Mereka juga menyatakan bahwa, partai Perindo dan PKS berkomitmen siap berjuang hingga titik darah penghabisan untuk memenangkan pasangan IKLAS. 

Dalam kesempatannya, ketua tim kerja pasangan IKLAS yaitu Asfar menyatakan bahwa dirinya dan seluruh tim kerja siap memberikan dukungan dan tenaga penuh untuk memenangkan pasangan IKLAS dalam kontestasi Pilkada yang dilaksanakan 27 November 2024 nanti. 

"Saya sangat yakin bahwa dua figur dari pasangan IKLAS ini adalah sosok yang tepat untuk masyarakat menangkan, demi membawa perubahan dan kemajuan bagi Kabupaten Morowali," tutupnya. (DK)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini