Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut HUT RI Ke 79, Babinsa Koramil Tapa Bersama Warga Laksanakan Kerja Bakti

Rabu, 14 Agustus 2024 | Agustus 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-16T17:24:43Z


TransSulteng-Gorontalo - Babinsa Ramil 04/Tapa Kodim 1304/Gorontalo Serma Giman, melaksanakan Kerja Bakti pembersihan lingkungan dalam rangka memperingati HUT ke 79 Kemerdekaan RI tahun 2024, bertempat di Lapangan lpot, Desa Talumopatu, Kecamatan Tapa, Kabupaten Bone Bolango, Kamis (15/08/2024).

Babinsa menerangkan bahwa kerja bakti dengan sasaran pembersihan selokan, rumput pinggir jalan,  pembersihan sampah dilingkungan ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT RI ke 79.

“Kegiatan seperti ini selain untuk melestarikan budaya gotong-royong bangsa kita, juga sebagai wadah dalam menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional sehingga kemanunggalan TNI bersama rakyat yang kuat akan terus terbentuk dan terpelihara,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Camat Tapa Rahmat H. Helingo, S.STP, M.SI menyampaikan untuk menjaga lingkungan tetap bersih dan rapi perlu adanya kesadaran dan kepedulian dari kita bersama, seperti dalam kerja bakti ini.

“Terimakasih kepada TNI (Babinsa) dan Babinkamtibmas yang selalu hadir di setiap kegiatan, yang menjadikan motivasi dan teladan bagi warga dalam membangun kebersamaan dan kepedulian sesama warga demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Desa Talumopatu” ungkapnya.

Dalam Kegiatan Kerja Bakti ini, Camat beserta aparat desa se kecamatan Tapa, Babinsa Koramil 04/Tapa Serma Giman, Babinkamtibmas dan Seluruh warga masyarakat Desa Talumopatu yang sangat antusias serta semangat.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini