Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sabet Ketegori Utama. Pemkab Tolitoli Raih Penghargaan Pelayan Kesehatan Terbaik.

Jumat, 09 Agustus 2024 | Agustus 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-10T05:22:41Z


TransSulteng-Tolitoli - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Indonesia menggelar Universal Health Coverage (UHC) Award tahun 2024 yang di hadiri kepala daerah se-Indonesia. Kamis, (8/8/24) di Karakatau Ballroom Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta. 

Dalam kegiatan bertemakan 'Satu Dekade Program JKN-KIS Untuk Negeri Sebagai Wujud Nyata Komitmen Pemerintah Daerah Dalam Memberikan Perlindungan Kesehatan Bagi Masyarakat Indonesia'. Pemerintah Kabupaten Tolitoli meraih penghargaan pelayanan kesehatan kategori utama tingkat Nasional. 

Bupati Tolitoli H. Amran H. Yahya, diwakili Sekretaris Kabupaten Moh. Asrul Gantikan, S. Sos, mengatakan Pemkab Tolitoli telah menerima penghargaan sebagai pelayan kesehatan kategori utama, dan ini yang kedua kalinya, menurutnya, melalui konsep pembangunan kesehatan global yang memastikan setiap individu memiliki akses pelayanan kesehatan yang adil, komprehensif, bermutu dan tanpa hambatan finansial. 

"Alhamdulillah Pemkab menerima penghargaan dari wakil Presiden RI melalui Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Bapak Muhajir Efenddy, atas capaian prestasi dalam hal pelayanan kesehatan  yang dilaksanakan oleh BPJS Pusat," kata Sekab usai menerima penghargaan. (Adr)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini