×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Resmi.!! Faizin Daftar Bapaslon Bupati-Wabup ke KPU di Hari Terakhir Pilkada Tolitoli 2024

Kamis, 29 Agustus 2024 | Agustus 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-29T09:54:56Z


TransSulteng-Tolitoli - Moh Faizal Lahadja dan Nurdin Nadjamudin resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024. Kamis, (29/8/24) di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tolitoli Sulteng. 

Kedatangan Moh Faizal Lahadja dan Nurdin Nadjamudin (FAIZIN) disambut tarian moduai dan maragai yang merupakan tarian khas suku Tolitoli, dilanjutkan pengalungan bunga oleh sekretaris KPU Tolitoli, serta disambut oleh lima komisioner KPU diruang pendaftaran. 

Hadirnya Bapaslon Faizin yang memiliki tagline 'Tolitoli Menuju Percepatan Pembangunan' di kantor KPU, didampingi sembilan partai politik pengusung, diantaranya, Golkar, Gerindra, PDI, PPP, Gelora Indonesia, Partai Ummat, PKN, Partai Garuda, Partai Buruh, dan tim pemenangan, serta masyarakat.

"Bagi Faizin, hari ketiga atau hari apapun mendaftar, itu adalah hari baik, kedatangan Faizin mendaftar hari ini diiringi hujan, itu menandakan keberkahan. Semoga pasangan Faizin diberkahi Allah SWT untuk Tolitoli 2024-2029," terang Ketua tim pemenangan Andi Ahmad Syarif, dihadapan sejumlah awak media saat konferensi pers. 

Usai melaksanakan pendaftaran, tim pemenangan Faizin akan menggelar konvoi di seputaran kota Tolitoli, "Ratusan pendukung menunggu di taman kota, untuk ikut serta dalam konvoi Faizin menuju percepatan pembangunan Tolitoli," ucap Ketua DPC Partai Gerindra itu. (Adr)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini