Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Prajurit Petarung Korem 132/Tdl dan Pegadaian Gelar Olahraga Bersama untuk Mempererat Silaturahmi

Jumat, 09 Agustus 2024 | Agustus 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-10T05:21:46Z


TransSulteng-Palu-Korem 132/Tdl mengadakan kegiatan olahraga bersama dengan Pegadaian dalam rangka mempererat tali silaturahmi.

Acara ini berlangsung di halaman Makorem 132/Tdl, yang dihadiri oleh prajurit Korem serta para pegawai Pegadaian.Jumat(09/08/2024)

Dalam,Kegiatan diawali dengan senam pagi bersama, diikuti dengan berbagai aktivitas fisik lainnya yang dirancang untuk menjaga kebugaran dan memperkuat rasa kebersamaan di antara seluruh peserta. Kegiatan ini diharapkan dapat memperkokoh hubungan antara Korem 132/Tdl dan Pegadaian, sekaligus menjadi bentuk sinergi positif di antara kedua pihak.

Di katakan,Danrem 132/Tdl, Brigjen TNI Dody Triwinarto S.I.P., M.Han., yang diwakili oleh Kasrem 132/Tdl, Kolonel Inf Anthonius Totok Chrishardjoko S.I.P., Menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan hanya bertujuan untuk menjaga kesehatan, tetapi juga sebagai upaya untuk memperkuat komunikasi dan kerjasama antara TNI dan berbagai instansi di wilayah Palu.

"Dengan adanya kegiatan olahraga bersama seperti ini, kami berharap hubungan yang semakin erat dan harmonis dapat tercipta, sehingga pada akhirnya memberikan manfaat bagi masyarakat luas," ujar Kasrem 132/Tdl.

Untuk itu,Kasrem juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Pegadaian Kota Palu beserta staf dan anggotanya yang telah hadir dan berterima kasih atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik.

Bapak Firdaus Tondok Salasak Pimpinan cabang Pegadaian, juga turut memberikan sambutan baik dan menyampaikan apresiasinya atas kegiatan ini telah terlaksana dengan suasana penuh Semangat.

Kegiatan olahraga bersama ini ditutup dengan sarapan bersama yang penuh keakraban, menambah suasana kekeluargaan di antara peserta.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini