×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Morowali Gelar Rakor Operasi Mantap Praja Tinombala 2024 di Morowali

Senin, 12 Agustus 2024 | Agustus 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-14T23:54:17Z


TransSulteng-Morowali- Kepolisian Resor (Polres) Morowali, Polda Sulteng melaksanakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Operasi Mantap Praja Tinombala 2024 di Kabupaten Morowali, bertempat di Hotel Surya, Desa Bente, Kecamatan Bungku Tengah,Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Senin (12/8/2024) Pagi.

Rapat Kordinasi tersebut dalam rangka kesiapan Polres Morowali dan instansi terkait dalam menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Morowali dan dihadiri Unsur Forkopimda, KPU, Bawaslu, Instansi terkait serta undangan lainya. 

Kapolres Morowali, AKBP Suprianto berharap hendaknya pelaksanaan tugas pengamanan ini harus dilandasi Profesionalisme, etika moral serta komitmen yang kuat agar menciptakan sitkamtibmas yang kondusif, khususnya menjelang tahapan inti Pilkada serentak 2024.

Kapolres menyampaikan pentingnya sinergi antar instansi dalam mengawal jalannya pilkada Tahun 2024 agar berlangsung aman dan lancar, Ia sangat mengapresiasi sinergitas di Kabupaten Morowali, dimana seluruh elemen sangat mendukung terselenggaranya Pilkada yang kondusif.

"Kepada seluruh anggota agar meningkatkan semangat dan kewaspadaan dalam melakukan pengamanan, ploting personil yang harus tepat dan selalu bersinergi guna memberi rasa aman kepada masyarakat, semoga Pilkada Morowali menjadi Pilkada yang aman, lancar dan sejuk," ujar Kapolres. (DK)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini