Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pimpin Patroli Gabungan, Kasat Samapta Polres Touna Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas

Sabtu, 03 Agustus 2024 | Agustus 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-04T03:24:51Z


TransSulteng
- Touna – Demi mewujudkan situasi yang kondusif di wilayah Kota Ampana, Satuan Samapta Polres Touna laksanakan kegiatan patroli gabungan bersama TNI-Polri, BNNK Touna, Sat Pol PP Kab. Touna dan Pemerintah Kecamatan Ratolindo, Sabtu (03/07/2024) pukul 20.30 Wita tadi malam. 


Hadir dalam patroli gabungan malam tadi Camat Ratolindo Miknaf Hedar, S.Sos., Sekretaris Pol PP Kab. Touna, Lurah dan Kades se-kecamatan Ratolindo, 6 personil BNNK Touna, 15 personil Sat Samapta Polres Touna, 10 personil Sat Pol PP dan 15 staf kantor Kecamatan Ratolindo.


Kegiatan patroli gabungan di awali dengan pelaksanaan apel di halaman kantor Kecamatan Ratolindo dan dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Touna AKP Jaozi, A.Md. Kep.


AKP Jaozi mengatakan, patroli ini lakukan di tiga kelurahan dan dua desa di wilayah Kecamatan Ratolindo dalam rangka menjaga ketertiban masyarakat jelang menghadapi Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Touna.


“Pada pelaksanaannya kami memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga kamtibmas dilingkungan nya masing-masing,” ujar AKP Jaozi.


AKP Jaozi juga menuturkan, dengan adanya patroli gabungan ini kami berharap masyarakat merasa nyaman saat beraktivitas. Kami juga berharap patroli ini dapat mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak pidana kejahatan pada malam hari.


Dia juga menyampaikan dengan pelaksanaan patroli gabungan ini dapat terjalin hubungan sinergitas yang baik antara TNI, Polri, BNNK Touna dan Pemerintah daerah Kabupaten Touna khususnya Kecamatan Ratolindo dalam menjaga ketertiban masyarakat.(AGS)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini