Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pertemuan Gabungan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 133 PD XIII/Merdeka

Selasa, 06 Agustus 2024 | Agustus 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-10T05:27:31Z


TransSulteng-Gorontalo- Persit KCK Koorcab Rem 133 PD XIII/Merdeka menyelenggarakan pertemuan gabungan dengan seluruh anggota Persit Jajaran Korem 133/Nani Wartabone, bertempat di Aula Kusno Danupoyo Makorem 133/NW, Jl. Trans Sulawesi Desa Tridharma Kecamatan Pulubala Kabupaten Gorontalo, Rabu (7/8/2024).

Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Hari Pahlawantoro, S.Sos., selaku Pembina Persit KCK Koorcab Rem 133 PD XIII Merdeka, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan hari ini. Danrem juga berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh anggota Persit KCK Koorcab Rem 133 PD XIII/Merdeka.

Persit Kartika Chandra Kirana sebagai organisasi istri prajurit TNI AD memiliki peran penting dalam mendukung tugas suami dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Oleh karena itu, marilah kita semua bersatu padu dan meningkatkan peran aktif dalam berbagai kegiatan organisasi, sehingga Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 133 PD XIII/Merdeka dapat menjadi organisasi yang kuat, mandiri, dan profesional.

Pertemuan seperti ini merupakan momen yang sangat penting dan berharga bagi kita semua. Selain sebagai ajang silaturahmi, pertemuan ini juga menjadi wadah untuk saling berbagi informasi, pengalaman, dan tentunya mempererat tali persaudaraan di antara kita semua.

"Pada kesempatan yang baik ini, saya ingin menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 133 PD XIII/Merdeka: Perkuat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Tingkatkan pengetahuan dan wawasan, Tingkatkan kualitas hidup keluarga, Jaga keharmonisan rumah tangga dan Dukung tugas suami dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia," tegas Danrem.

Selain itu khususnya dalam menghadapi momentum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 dihadapkan dengan batasan-batasan seorang Persit yang tetap memiliki hak pilih dengan tetap menjaga Netralitas suami sebagai seorang Prajurit.

Sementara itu, dalam sambutannya, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 133 PD XIII Merdeka Ny. Rini Hari Pahlawantoro menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Ibu-ibu Persit yang telah hadir dalam acara pertemuan ini.

Sebagai seorang istri harus pandai bersyukur dan berpegang teguh pada norma-norma agama, jaga martabat dan kehormatan keluarga, pandailah berkomunikasi, berkoordinasi dan bersilahturahmi serta lebih bijak dalam menggunakan Media Sosial.

Pertemuan gabungan ini juga mencakup sesi tanya jawab, perkenalan anggota Persit baru dan pembagian Doorprize kepada seluruh anggota Persit KCK Koorcab Rem 133 PD XIII Merdeka.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasipers Kasrem 133/NW Kasipers Kasrem 133/NW Kolonel Arh Louise Ferdinand S.T., Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 133 PD XIII/Mdk Ny. Cahyani Jaelan beserta para Pengurus, Para Ketua Persit KCK Cabang jajaran Koorcab Rem 133 PD XIII/Mdk, Seluruh Anggota Persit KCK Rem 133 PD XIII/Mdk.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini