Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pasangan IKLAS Diantar Ribuan Massa Menuju KPU Morowali

Kamis, 29 Agustus 2024 | Agustus 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-29T16:27:18Z


TransSulteng-Morowali- Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali, Iksan Baharudin Abdul Rauf dan Iriane Ilyas (IKLAS) melakukan pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Morowali 2024 di KPU Morowali, Kompleks Kota Terpadu Mandiri (KTM), Desa Bahomohoni, Kecamatan Bungku Tengah, Kamis (29/8/2024) pada Pukul 14.00 WITA.

Pasangan IKLAS didampingi oleh Ketua, Sekertaris dan pengurus Partai Golkar, Perindo, PKS, dan Partai Buruh Kabupaten Morowali sebagai Partai Pengusung dan diikuti oleh ribuan massa pendukung.

Eks Wakil Bupati Morowali periode 2018-2023, Najamudin turut mengantar dan mendampingi pasangan IKLAS hingga prosesi pendaftaran selesai.

Pasangan IKLAS berangkat dari Sekretariat DPD II Partai Golkar Kabupaten Morowali di Desa Ipi, Kecamatan Bungku Tengah dan berkonvoi hingga di Kantor KPU.

Sepanjang jalan, terdengar suara lantang IKLAS Juara mengiringi perjalanan pengantaran pasangan IKLAS. Massa pendukung IKLAS sangat terharu mengingat penantian panjang pasangan ini hingga bisa mendaftarkan diri untuk mengikuti kontestasi Pilkada Morowali 2024. 

Saat tiba di KPU Morowali, pasangan IKLAS disambut Tarian Adat Bungku, kemudian dilanjutkan dengan prosesi pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diterima langsung oleh Ketua KPU Morowali, Adhar bersama Komisioner KPU Morowali lainnya.

Selain itu, Ketua Bawaslu Morowali, Aliamin bersama Komisioner Bawaslu Morowali lainnya juga turut menyaksikan kegiatan pendaftaran tersebut.(DK)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini