Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-79, Babinsa Koramil Tapa Dukung Kelancaran Lomba Gerak Jalan

Minggu, 18 Agustus 2024 | Agustus 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-18T10:24:03Z

 

TransSulteng-Gorontalo – Babinsa Koramil 1304-04/Tapa Serka Rinto bersama Sertu Resmi mendukung kegiatan gerak jalan tingkat Kecamatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang diikuti oleh 73 peserta yang terdiri dari SD, SMP, SMA dan Masyarakat Umum se Kecamatan Bulango Utara, bertempat di depan Kantor Desa Lomaya, Kecamatan Bulango Utara, Kabupaten Bone Bolango, Minggu (18/08/24).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Bone Bolango, Camat Bulango Utara, Kepala Puskesmas Bulango Utara, Anggota Polsek Bulango dan Kepala Desa Se-kecamatan Bulango Utara. 

Berbagai event perlombaan telah diselenggarakan untuk memeriahkan perayaan HUT kemerdekaan RI ke-79 diantaranya lomba gerak jalan yang diikuti dengan penuh antusias oleh seluruh peserta gerak jalan.

Babinsa Serka Rinto mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini merupakan wujud rasa cinta tanah air, jati dirinya sebagai bangsa yang merdeka berkat perjuangan para pahlawan dan wujud kesadaran sebagai generasi penerus bangsa mewarisi semangat perjuangan  yang ditunjukkan oleh warga Kecamatan Bulango Utara.

"Saya merasa bangga kepada seluruh peserta yang tetap bersemangat tinggi walaupun melaksanakan kegiatan di bawah panas terik matahari, "pungkas Babinsa.

Ia berpesan kepada seluruh peserta dan masyarakat disekitar kegiatan agar selalu meneladani semangat dan jiwa para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia.

Sementara itu, Bupati Bone Bolango Dr. Hj. Merlan Uloli, SE, MM. menyampaikan ucapan terimakasih atas sinergi yang terbangun baik itu TNI, POLRI maupun Pemerintah Kecamatan Bulango Utara.

"Marilah bersama-sama menjaga dan menyampaikan bimbingan kepada lintas sektoral agar semua rangkaian kegiatan berjalan dengan baik, "ucapnya.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini